Kamis 18 Agustus 2022, 23:03 WIB

Di Depan Sabrina, Haruka Nakagawa Tagih Janji Dinikahi oleh Deddy Corbuzier

Mesakh Ananta Dachi | Hiburan
Di Depan Sabrina, Haruka Nakagawa Tagih Janji Dinikahi oleh Deddy Corbuzier

MEDCOM.ID
Haruka Nakagawa

 

ADA yang unik dalam podcast yang dilakukan Deddy Corbuzier Rabu (17/08) silam, pasalnya, Haruka Nakagawa, eks anggota JKT 48, yang saat itu menjadi tamu dalam acara “close the door” tersebut kembali menagih janji Deddy, yang pernah menjanjikan untuk menikahi Haruka.

“Om Deddy kenapa sudah nikah? Katanya mau nikah sama aku waktu itu.” ujar Haruka yang menyatakan ketidaktahuannya bahwa Deddy sudah menikah dengan Sabrina Chairunnisa.

Baca juga: Putri Patricia Akhirnya Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Satu Dekade

Namun, Deddy menanggapi bahwa percakapannya saat itu hanya percakapan basa-basi yang tidak berlangsung lama dan serius.

Haruka saat itu tidak berhenti, dia bahkan memberi pernyataan bahwa Deddy bisa bercerai. “Tapi kan bisa cerai trus nikah lagi kan? Kan banyak gitu, cerai trus nikah lagi. Istri kedua juga bisa kan?” ujar Haruka Nakagawa.

“Tapi kalau dibolehin, gue mau loh istri kedua. Istri kedua Jepang,” respons Deddy atas pernyatan Haruka sebelumnya.

Bahkan, istri Deddy, Sabrina Chairunnisa, saat itu juga ada di studio dan dihadirkan langsung oleh Deddy untuk menjadi bukti bagi Haruka bahwa Deddy sudah menikah.

Haruka Nakagawa atau yang akrab dipanggil dengan nama Haruka atau Harugon lahir di Tokyo Jepang, pada 10 Februari 1992, kini usia dari Haruka sudah menginjak 30 tahun. Haruka yang berpostur 160 cm tersebut, merupakan salah satu eks member dari JKT 48. Haruka, sebelum menjadi anggota dari JKT 48, merupakan anggota dari AKB48, sebuah grup idol asal Jepang.

Haruka juga menjadi pendiri pertama dari Tim B dan yang kemudian dipindahkan ke Tim A, lalu ditransfer ke JKT48 Tim J sebagai anggota Kaigai. Namun, pada 13 Juni 2015, Haruka dipindahkan ke tim T sebagai kapten, lalu kembali ke Tim J pada 1 Desember 2016. Hingga kemudian, Haruka dinyatakan lulus pada 30 Desember 2016. (OL-6)

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

Lana Del Rey Jadi Bahan Kuliah di New York University

👤Devi Harahap 🕔Minggu 25 September 2022, 13:15 WIB
Mata kuliah yang akan membahas sisi bermusik Lana tersebut akan diajarkan oleh jurnalis dan penulis bernama Kathy Landoli dengan judul...
Instagram @teddyadhitya

Mini Album Teddy Adhitya Bicara Soal Cinta Seluas Samudra

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:15 WIB
"Ocean itu kan luas banget ya, sangat dalam, unpredictable, dan bahkan bisa jadi menyeramkan. Tapi, sebenarnya, dia juga penuh...
MI/HO

Vaultboy Rilis Single I Wish U Knew

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 11:15 WIB
Bersamaan dengan perilisan I Wish U Knew, Vaultboy berkolaborasi dengan brand pakaian, Dream, merilis sejumlah pakaian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya