Rabu 17 Agustus 2022, 12:31 WIB

Menikah Muda, Hailey Bieber Mengaku Terus Belajar

Putri Rosmalia Octaviyani | Hiburan
Menikah Muda, Hailey Bieber Mengaku Terus Belajar

AFP/ANGELA WEISS
Model Hailey Bieber

 

MENIKAH di usia muda bukan hal yang mudah untuk dijalani. Terkadang, ego pribadi masin muncul dan mendominasi. Hal itu rupanya juga dirasakan oleh model asal Amerika Serikat, Hailey Bieber.

Hailey merupakan istri dari penyanyi Justin Bieber. Mereka menikah pada 2018 di usia yang relatif muda. Hailey, ketika itu, masih berusia 21 tahun, sementara Justin berusia 24 tahun.

Meski sangat menikmati hari-harinya sebagai istri, Hailey mengaku tetap masih harus banyak belajar untuk bisa menjalani kehidupan berumah tangga. Khususnya, karena jiwa muda yang haus akan kebebasan dan keinginan berkarier masih sangat kuat melekat pada dirinya.

Baca juga: Istri Beri Dukungan untuk Justin Bieber yang Didiagnosa Ramsay Hunt

“Aku merasa bahwa banyak sekali yang berubah dalam hidupku selama menikah,” ujar perempuan bernama lahir Hailey Rhode Baldwin tersebut, pada Harperbazaar.com, Rabu (17/8).

Hailey mengatakan, ia dan Justin masih sama-sama belajar menyesuaikan diri meski usia pernikahan mereka telah memasuki tahun keempat. Ia merasa masih banyak hal yang belum ia pahami sepenuhnya tentang hidup berkeluarga.

Diceritakan Hailey, cobaan terberat dalam rumah tangganya terjadi pada setahun terakhir ini. Di mana ia dan Justin sama-sama mengalami masalah kesehatan yang cukup serius.

“Kami berdua mengalami masalah kesehatan serius dan harus memikirkan dan menemukan cara menghadapinya bersama-sama,” ujarnya.

Di awal tahun ini, Hailey harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami stroke ringan. Sementara itu, tidak lama setelah Hailey, Justin juga terkena penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang membuatnya harus membatalkan berbagai jadwal kerja hingga saat ini.

“Meski masih harus banyak belajar dan kadang berat, pada akhirnya Justin tetaplah sahabat terbaikku. Aku akan selalu mencarinya setiap kali selesai bekerja atau menjalani hari yang berat,” tutur Hailey.

Sementara itu, meski belum mulai menjalani program kehamilan, Hailey mengatakan ia sudah ingin memiliki anak. Begitu juga dengan suaminya. Keduanya mulai lebih sering membicarakan tentang kehadiran bayi dalam keluarganya.

“Aku akan mempersiapkan diri dengan baik karena ketika lahir seorang anak, perjalanan baru lainnya yang tak bisa kuprediksi akan datang dan harus kujalani dengan baik,” tutup Hailey. (OL-1)

Baca Juga

Instagram @bts.bighitofficial

We Love You Taehyung Trending di Twitter

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Selasa 27 September 2022, 14:00 WIB
Fans menyoroti berbagai kesempatan ketika V tampaknya berinteraksi dengan kamera, tetapi kru syuting di belakang layar benar-benar...
Instagram @disneyplushotstarid

Ini Alasan Keluarga Cemara Dibuat Jadi Serial

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 September 2022, 13:45 WIB
"Kenapa menurut saya ini menarik untuk jadi series? Itu karena saya merasa tontonan untuk anak dan keluarga di Indonesia tuh sangat...
Instagram @geishaindonesia

Geisha Kenalkan Lagu Baru Berjudul Sabar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 September 2022, 12:15 WIB
Lagu Sabar sudah diciptakan sejak 2019, sebelum gitaris Geisha, Roby Satria tersandung masalah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya