Rabu 17 Agustus 2022, 08:15 WIB

Film Gendut Siapa Takut?! Rilis Poster dan Trailer

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Film Gendut Siapa Takut?! Rilis Poster dan Trailer

Instagram @spectrumfilmindonesia
Poster film Gendut Siapa Takut?!

 

FILM komedi romantis Gendut Siapa Takut?!, Selasa (16/8), resmi merilis poster dan trailer perdana yang menampilkan Marshanda sebagai karakter utama dengan badan gendut.

Meski demikian, dia tetap percaya diri dengan penampilannya hingga dia dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit.

"Film ini merupakan film bioskop saya yang keempat dan isunya cukup personal buat saya, yaitu tentang body positivity. Saya sangat senang film Gendut Siapa Takut?! akan segera bertemu penontonnya," kata sutradara Pritagita Arianegara melalui rekaman video yang ditampilkan saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (16/8).

Baca juga: Bintangi Film 'Gendut Siapa Takut?', Marshanda Mengaku Bahagia

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira yang diterbitkan Gramedia, Gendut Siapa Takut?! menceritakan Moza Aphrodite (Marshanda), seorang penulis novel yang selalu dituntut ibunya (Cut Mini) untuk segera menikah karena usianya hampir memasuki kepala tiga.

Meski berbadan gendut, Moza sangat percaya diri. Hingga di suatu hari, dia dikejutkan dengan kehadiran Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecilnya yang dia benci karena sering mengganggunya. Namun, Nares meminta maaf dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Moza.

Singkat cerita, Moza kemudian dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit; Nares, teman masa kecil yang paling dia benci atau Dafi (Marthino Lio), sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.

Associate Producer Celerina Judisari mengatakan, film Gendut Siapa Takut?! akan menjadi film yang menyenangkan dan membawa pesan bahwa semua orang berhak dicintai.

"Ini film yang berbeda dari film-film biasanya yang saya buat, Film ini yang sangat entertaining dan mempunyai makna bahwa semua orang berhak untuk dicintai. Saya bilang bentuk tubuh itu bukan kekurangan. Dalam bentuk apapun, semua orang berhak mendapat cinta," kata Celerina.

Selain Marshanda, Wafda Saifan Lubis, dan Marthino Lio, film Gendut Siapa Takut?! juga dibintangi oleh Jihane Almira, Tora Sudiro, Cut Mini, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Film Gendut Siapa Takut?! diproduksi oleh Spectrum Film dan dijadwalkan tayang pada 22 September 2022. 

Menjelang penayangannya, Gendut Siapa Takut?! menggelar kampanye di media sosial dengan tagar #BahagiaJadiDiriSendiri yang berhadiah satu unit sepeda yang sama seperti yang digunakan Moza dalam film. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/BAYU ANGGORO

Sunu Matta Rilis Single Religi Terbaru

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 13:25 WIB
Kolaborasi antara Opick dengan Sunu tentu menjadi hal yang cukup istimewa dan ditunggu-tunggu bagi para penggemar mereka...
MI/Meilani Teniwut

Aula Simfonia Jakarta Tampil di Hotel Indonesia Kempinski

👤Meilani Teniwut 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 12:09 WIB
Paket makan malam mewah di Bali Room dengan penampilan music klasik dari Aula Simfonia Jakarta  berhasil membuat para tamu undangan...
Dok. Fatih Indonesia

Peringati Hari Batik Nasional, Sandiaga Uno bersama Fatih Indonesia Luncurkan Koleksi Batik Modern

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 10:26 WIB
Fahmi Hendrawan berharap gelaran itu bisa menjadi pemicu peningkatan sektor industri batik serta industri halal di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya