Rabu 17 Agustus 2022, 06:51 WIB

Ramaikan HUT RI, PUBG Mobile Hadirkan Ragam Perlombaan

mediaindonesia.com | Hiburan
Ramaikan HUT RI, PUBG Mobile Hadirkan Ragam Perlombaan

ANTARA
PUBG

 

GUNA turut serta meramaikan acara hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, gim video Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile menghadirkan serangkaian kegiatan komunitas meliputi kompetisi 17 Agustus, lightshow konser in-game hingga kegiatan amal untuk para veteran kemerdekaan.

"Puncaknya, PUBG Mobile mengajak komunitas untuk ikut berbagi kegembiraan kepada sesama dengan berpartisipasi dalam kegiatan amal, dari komunitas PUBG Mobile Indonesia kepada pahlawan Indonesia," demikian pernyataan tertulis PUBG Mobile Indonesia, Selasa (16/8).

Kegiatan komunitas pertama yang dihelat PUBG Mobile Indonesia adalah Fun Match ala lomba 17 Agustusan yang diramaikan 48 influencer, pro player, hingga tim jurnalis yang dibagi dalam 12 tim secara acak.

Fun Match yang digelar tidak mempertandingkan "mode klasik" seperti biasanya, melainkan mode-mode seru dan unik ala perlombaan 17 Agustus seperti balap bajay estafet, balap jongkok beregu, dan balap motor roda tiga beregu.

Baca juga: Hubdam II/Sriwijaya Gelar Turnamen PUBG Mobile untuk Para Milenial

Selain itu, empat tim profesional dari 2022 PMPL ID Fall dan PMVB Season 1 (BOOM Esports, Alter Ego LIMAX, ONIC Axe, dan Aditama Viper) akan bermain di mode yang lebih menantang yaitu "Ultimate Arena", di mana kemampuan PUBG Mobile mereka diuji lewat pertempuran 4 vs 4.

Fun Match bersama influencer itu bisa disaksikan pada 17 Agustus 2022 pukul 19:00 WIB melalui kanal YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Lomba 17 Agustus Khusus Komunitas

Tidak hanya Fun Match bareng Influencer, PUBG Mobile menyediakan perlombaan 17 Agustus khusus komunitas mereka di Indonesia dengan hadiah berupa UC dan merchandise eksklusif.

Jenis lomba yang disediakan antara lain panjat tower, community barbar match, event twibbon, video momen terbaik, dan cocoklogi kemerdekaan yang bisa diikuti komunitas mulai 14-29 Agustus 2022. Informasi mengenai masing-masing perlombaan dapat ditemukan di Facebook dan Instagram PUBG Mobile Indonesia.

Untuk memeriahkan HUT RI, PUBG Mobile Indonesia juga menghadirkan konser in-game "THE VIRTUAL" Candi Borobudur yang akan ditampilkan kembali pada 17 Agustus 2022 dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Nobar PMWI 2022 dan Amal Veteran

Komunitas juga bisa menonton bareng (nobar) babak Afterparty Showmatch pertandingan PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022, di mana tim Bigetron RA menjadi wakil Indonesia di Riyadh, Arab Saudi. Nobar itu digelar di Jakarta dan Medan.

PUBG Mobile turut menghadirkan misi khusus CYBERGEN, para pemain bisa mendapatkan outfit set permanen sebagai hadiah utama.

Terakhir, untuk mengenang jasa para pahlawan, PUBG Mobile mengajak komunitas berdonasi kepada para veteran melalui yayasan Rumah Veteran yang bisa dilakukan dengan mengakses tautan kitabisa.com/merdekadinner77.(Ant/OL-5)

Baca Juga

MI/Meilani Teniwut

Aula Simfonia Jakarta Tampil di Hotel Indonesia Kempinski

👤Meilani Teniwut 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 12:09 WIB
Paket makan malam mewah di Bali Room dengan penampilan music klasik dari Aula Simfonia Jakarta  berhasil membuat para tamu undangan...
Dok. Fatih Indonesia

Peringati Hari Batik Nasional, Sandiaga Uno bersama Fatih Indonesia Luncurkan Koleksi Batik Modern

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 10:26 WIB
Fahmi Hendrawan berharap gelaran itu bisa menjadi pemicu peningkatan sektor industri batik serta industri halal di...
Instagram @kotakband_

Rayakan 18 Tahun Berkarya, Kotak Hadirkan Mini Album 18+

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 05 Oktober 2022, 09:54 WIB
Mini album ini berisikan lima lagu yakni Hantam, OST film Satria Dewa Gatot Kaca, Local Pride, It's Okay Not To Be Okay, Budak Konten,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya