Selasa 16 Agustus 2022, 05:45 WIB

Agensi Ungkap Kondisi Han So Hee Pascacedera

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Agensi Ungkap Kondisi Han So Hee Pascacedera

Instagram @xeesoxee
Han So Hee

 

AGENSI yang menaungi Han So Hee, 9ato Entertainment, mengumumkan kabar terbaru sang aktris setelah mengalami cedera di lokasi syuting.

Sebelumnya, pada 3 Agustus, Han So Hee dilaporkan mengalami cedera wajah saat syuting Gyeongseong Creature. Saat itu, 9ato Entertainment berbagi bahwa itu bukan cedera besar dan meskipun tidak perlu mengubah jadwal syuting, mereka harus mengawasi agar So Hee cukup istirahat.

"Saat ini, Gyeongseong Creature sedang syuting tanpa Han So Hee, dan dia dijadwalkan untuk kembali setelah minggu depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya," ungkap agensi tersebut dikutip dari Soompi, Selasa (16/8).

Baca juga: Han So Hee Alami Cedera Wajah

"Untungnya, dia tidak perlu dioperasi, dan dia sedang dirawat dengan pita pemulihan. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya," tambahnya.

Pada 8 Agustus lalu, Han So Hee juga sempat meyakinkan penggemarnya terkait kondisinya melalui obrolan grup.

"Semuanya, kalian benar-benar mengkhawatirkanku, kan? Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat yang baik dan menggambar, dan sudah lama sejak saya memiliki waktu untuk diri
sendiri. Saya mampir untuk penggemar saya yang pasti terkejut dengan berita cedera saya. Jika ada hal lain yang ingin saya bagikan, saya akan datang ke sini," tulis So Hee.

Gyeongseong Creature adalah film thriller tentang dua orang yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Dalam film ini, Han So Hee beradu akting dengan Park Seo Joon yang berperan sebagai Jang Tae Sang. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @bts.bighitofficial

We Love You Taehyung Trending di Twitter

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Selasa 27 September 2022, 14:00 WIB
Fans menyoroti berbagai kesempatan ketika V tampaknya berinteraksi dengan kamera, tetapi kru syuting di belakang layar benar-benar...
Instagram @disneyplushotstarid

Ini Alasan Keluarga Cemara Dibuat Jadi Serial

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 September 2022, 13:45 WIB
"Kenapa menurut saya ini menarik untuk jadi series? Itu karena saya merasa tontonan untuk anak dan keluarga di Indonesia tuh sangat...
Instagram @geishaindonesia

Geisha Kenalkan Lagu Baru Berjudul Sabar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 September 2022, 12:15 WIB
Lagu Sabar sudah diciptakan sejak 2019, sebelum gitaris Geisha, Roby Satria tersandung masalah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya