Senin 15 Agustus 2022, 11:30 WIB

Jung Woo dan Park Hee Soon Bagikan Pengalaman Bintangi A Model Family

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Jung Woo dan Park Hee Soon Bagikan Pengalaman Bintangi A Model Family

Instagram @netflixid
Poster serial A Model Family

 

AKTOR Korea Selatan Jung Woo dan Park Hee Soon membagikan pengalaman mereka berakting dalam serial thriller kriminal A Model Family yang rilis di Netflix pada Jumat (12/8).

"Saya sangat tertarik dengan cerita saat pertama kali membaca naskahnya. Saya bisa membayangkan adegan-adegan itu di pikiran saya karena naskahnya sangat detail," kata Jung, dikutip dari The Korea Herald, Senin (15/8).

Disutradarai Kim Jin Woo, serial tersebut mengisahkan Dong-ha (diperankan oleh Jung Woo), seorang kepala rumah tangga yang hidup di ambang kehancuran setelah membuat satu pilihan yang salah.

Baca juga: Ma Dong Seok akan Hadapi Serangga Raksasa di Serial Terbaru

Dong-ha merupakan laki-laki biasa yang berusaha mencari nafkah untuk keluarganya. Kariernya sebagai dosen paruh waktu di sebuah universitas tidak berhasil, sehingga membawa Dong-ha ke ambang kebangkrutan dan perceraian.

Suatu hari, dia menemukan setumpuk uang tunai yang tergeletak di sebelah dua mayat. Dong-ha tanpa sadar mencuri uang tersebut dan tidak mengetahui bahwa uang itu milik kartel narkoba.

Jung mengaku dirinya harus menurunkan berat badan sekitar 4 kilogram untuk memerankan karakter Dong-ha, seorang laki-laki dari keluarga biasa, yang berbeda jika dibandingkan karakter lain yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Saya sudah memainkan beberapa peran sebagai orang biasa. Tapi Dong-ha menemukan dirinya dalam situasi yang ekstrem dan secara bertahap berubah seiring berjalannya cerita. Saya tertarik pada sisi ganda karakter tersebut," kata Jung.

Ia mengaku dirinya merasa kelelahan saat syuting pada adegan tertentu, seperti adegan menggali tanah dengan tangan kosong. Jung, awalnya, tidak menduga adegan itu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

"Tapi dengan Dong-ha terikat dalam kondisi ekstrem, mental, dan fisik, itu tidak mudah," ujarnya.

Sementara itu, Park Hee-soon kembali berperan sebagai penjahat dalam serial terbaru itu. Dalam A Model Family, Park memainkan karakter Gwang-cheol, komandan kedua dari geng narkoba yang menekan Dong-ha.

Park mengaku karakter Gwang-cheol menampilkan nuansa kejahatan yang berbeda jika dibandingkan dengan karakter Mu-jin dalam My Name (2021) yang pernah ia perankan.

"Jika Mu-jin memiliki sesuatu yang berapi-api di dalam dirinya, Gwang-cheol kering dan kosong. Saya ingin memberikan atmosfer yang berbeda pada karakternya," katanya.

Park mengingat dirinya lebih banyak syuting saat fajar atau senja ketika ia tidak punya banyak waktu yang banyak.

"Kami hanya punya waktu 10 sampai 20 menit, jadi saya selalu di bawah tekanan batas waktu," tuturnya.

Selain Jung dan Park, drama A Model Family juga diramaikan oleh bintang lain seperti Yoon Jin-seo, yang berperan sebagai istri Dong-ha, serta Park Ji-yeon sebagai penyelidik utama tim narkotika yang mengejar Dong-ha dan Gwang-cheol. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

BTS Bisa Tampil di “Bridgerton” Netflix 

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 29 September 2022, 22:08 WIB
Ada kemungkinan salah satu lagu BTS bisa muncul di drama periode hit Netflix Bridgerton. Bridgerton menjangkau 82 juta rumah tangga dengan...
Instagram

5 Rahasia Fisik Sehat dan Tubuh Kuat dari Melanie Putria

👤Meilani Teniwut 🕔Kamis 29 September 2022, 22:05 WIB
Antusiasme dan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh semakin...
dok.ist

Adinda Marsya Guncang Ladies Night di Semarang

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 29 September 2022, 21:25 WIB
DISC Jockey (DJ) asal Yogyakarta, Adinda Marsya, kembali mengguncang dunia hiburan melalui performanya di Permata Hijau, Hasanudin,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya