Senin 04 Juli 2022, 04:01 WIB

J-Hope Puncaki Tangga Lagu iTunes di 84 Negara

Basuki Eka Purnama | Hiburan
J-Hope Puncaki Tangga Lagu iTunes di 84 Negara

Instagram @uarmyhope
J-Hope

 

RAPPER dari grup  K-Pop BTS, J-Hope, menduduki puncak tangga lagu iTunes di 84 negara lewat single solo pertamanya More.

Dirilis pada Jumat (1/7), single tersebut menempati peringkat nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Prancis, dan negara-negara lainnya, sebagaimana dilaporkan Yonhap, Minggu (3/7).

Sementara itu, video musik More, yang diunggah di YouTube telah mencapai 10 juta penayangan dalam waktu sekitar 10 jam setelah rilis.

Baca juga: J-Hope akan Rilis Single More

More adalah lagu hip-hop yang menggabungkan ketukan drum yang kuat dengan suara gitar. Lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album solo J-Hope yang akan datang bertajuk Jack in the Box, yang dijadwalkan rilis pada 15 Juli.

J-Hope merupakan anggota BTS pertama yang melakukan debut solo sejak grup tersebut mengumumkan hiatus dari kegiatan sebagai grup. Hal itu dilakukan agar para anggota BTS dapat fokus dengan proyek individu masing-masing. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @danialrifki

Ini Tips Membuat Film Pendek dari Danial Rifki

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 13:30 WIB
"Targetnya harus jelas, kepala dan hati penonton. Kepala penonton adalah logika, jadi harus masuk akal... Sementara hati, kita harus...
MI/HO

Tyga dan Jhene Aiko Berkolaborasi dalam Lagu Sunshine

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 12:15 WIB
Sunshine seolah membawa pendengarnya kembali ke era awal 2000-an yang nostalgik sambil memberikan tribut untuk lagu Lil Flip dengan judul...
Instagram @netflixid

Dianggap Remehkan Bahaya Kanker, Episode Terbaru Extraordinary Attorney Woo Dikritik

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 12:00 WIB
Setelah episode tersebut ditayangkan, pasien kanker atau mereka yang terkena dampak, yang saat ini sedang berjuang melawan kanker,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya