Minggu 29 Mei 2022, 09:00 WIB

The Temptations Rev Meriahkan Hari Terakhir BNI Java Jazz 2022

mediaindonesia.com | Hiburan
The Temptations Rev Meriahkan Hari Terakhir BNI Java Jazz 2022

MI/usman Iskandar
Penyanyi Kurt Elling, pemenang Grammy Awards 2021 tampil memukau di hadapan ratusan penggemar jazz di BNI Java Jazz Fastival, Sabtu (28/5)

 

PERHELATAN musik Jakarta International BNI International Java Jazz Festival hari terakhir, Minggu (29/5) akan disuguhkan dengan aneka penampilan spesial dari musisi dalam dan luar negeri.

Java Jazz Festival di hari ketiga memiliki penampilan utama (headliner) The Temptations Rev Feat Glenn Leonard yang akan bermain di BNI Hall D2, pada pukul 20.30 WIB.

Bicara soal kolaborasi, ada Kenny Gabriel "The Playground Live Session" yang merupakan kolaborasi beberapa vokalis dengan genre yang berbeda.

Lalu, Barry Likumahuwa & The Rhytm Service merupakan ekperimental bermusik dari BLP yang ditampilkan dengan konsep kekinian ditambah dengan bintang tamu spesial.

Terakhir, ada kolaborasi musik dari sang legendaris Fariz RM yang akan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama dengan Oslo Ibrahim dan Faye Risakota.

Adapun sejumlah penampil lainnya di hari Minggu adalah Mikha Angelo, Dira, Kahitna, Reza Artamevia, Oslo Ibrahim, Gilad Hekselman, Nadin Amizah, Gangga, HiVi!, Dreikids (MLDJAZZPROJECT S3), G-pluck, Lalahuta, Mantra Vutura, Rendy Pandugo, Yura Yunita, Dewa Budjana, Eros Tjokro, Fatin Winaya Elma, RL Klav, dan Romantic Echoes.

Sementara, penampil mancanegara di hari ini adalah Dirty Loops, Jarrod Lawson, Mononeon, Shelea with special guest Michael Paulo, Ron King Big Band, Lucy Yeghiazaryan, Johnny Stimson, dan Samm Henshaw.

Penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival tahun ini berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran pada 27-29 Mei.

Adapun beberapa hal yang harus diketahui oleh pengunjung festival; Untuk menyaksikan pertunjukan special show, pengunjung harus mempunyai tiket harian dan tiket special show pada hari yang sama. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com.

Pengunjung harus sudah menerima vaksin primer untuk bisa membeli tiket dan menghadiri festival. (Ant/OL-13)

Baca Juga: BNI Java Jazz Festival 2022, Pekerja Panggung Kenyang Dan ...

Baca Juga

ANTARA/HO-via IMDb

Drama Korea Ultimate Weapon Alice Tawarkan Aksi-Romansa Remaja yang tidak Biasa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 12:00 WIB
"Drama ini menampilkan aksi, tetapi pada saat yang sama, memiliki sisi romantis di dalamnya dan sebaliknya. Saya mencoba membuat...
Antara/HO

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) Dirilis dalam Bentuk USB

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 10:15 WIB
Berisi sepuluh lagu pilihan yang dinyanyikan kelima musisi pria yang sudah disebutkan, pendengar musik Tanah Air dijanjikan akan terbuai...
MI/HO

More Content, EP Perdana Barry Can't Swim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:00 WIB
Sonder hadir sebagai lagu pembuka dan single terbaru dalam EP ini dan menawarkan secara penuh musik khas Barry Can't...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya