Jumat 20 Mei 2022, 13:30 WIB

Terus Berinovasi, Catchplay+ Hadirkan Paramount Network dalam Layanan Streaming

Mediaindonesia.com | Hiburan
Terus Berinovasi, Catchplay+ Hadirkan Paramount Network dalam Layanan Streaming

Dok.Catchplay
Ilustrasi

 

GUNA menghadirkan film-film blockbuster bagi pencinta film di Tanah Air, Catchplay+  mengumumkan kemitraan konten baru dengan Paramount Network untuk menghadirkan karya-karya terbaik dari Hollywood, serta serial televisi populer ke dalam platform Catchplay+ di Indonesia.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan Catchplay+ bisa menonton film ikonik seperti Mission Impossible: Rogue Nation dan Transformers: The Last Knight dan ratusan jam film klasik; serial populer seperti Yellowstone dan FBI; karya-karya favorit seperti Star Trek; komedi peraih penghargaan seperti The Daily Show With Trevor Noah, Saturday Night Live, dan Key & Peele. Semua judul in itu dan lainnya dari Paramount Network tersedia untuk pelanggan, tanpa biaya tambahan.

“Kami bahagia menjadi layanan film streaming pertama di Indonesia yang mampu menghadirkan Paramount Network. Selain film dan serial terkemuka dari Hollywood dan Asia, kemitraan ini makin melengkapi koleksi kami dan membantu memenuhi misi kami untuk secara konsisten menyediakan konten hiburan premium terbaik dan terbaru bagi para pencinta film dari seluruh dunia,” kata CEO Grup Catchplay+, Daphne Yang.

“Paramount Network adalah destinasi hiburan premium bagi keluarga, yang berkomitmen untuk menghadirkan para bintang, kisah yang memikat, dan memindahkan pengalaman layar lebar ke setiap layar. Kami senang bermitra dengan Catchplay+ untuk menghadirkan tayangan kepada pemirsa kapan pun mereka mau, di mana pun mereka berada,” tambah  Direktur, Manajemen Distribusi Konten Asia Tenggara Paramount, Julian Lim.

Pengguna baru dapat dengan mudah membuka situs Catchplay+ atau mengunduh aplikasi dan berlangganan dengan harga Rp45.000 (belum termasuk pajak) per bulan untuk menonton tanpa batas. Promosi khusus penawaran ‘Beli 1 Bulan Nikmati 3 Bulan’ untuk pengguna baru juga tersedia bagi pemegang kartu kredit.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui web, download aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision; platform smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID. (RO/A-1)

Baca Juga

Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Melancholic Bitch Suguhkan Lagu Normal di Prambanan Jazz Festival

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 19:08 WIB
Grup musik asal Yogyakarta, Melancholic Bitch menjadi salah satu bintang tamu kejutan dalam Prambanan Jazz Festival 2022, Jumat...
dok.ist

BMI Gelar Konser Bersuka Ria: Waktunya Bangkit Membangun Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 16:27 WIB
BANTENG Muda Indonesia (BMI) akan menggelar konser bertemakan 'Bersuka Ria'. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (2/7/2022)...
Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Ada Vaksin Covid-19 Gratis untuk Penonton Prambanan Jazz Festival 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 13:48 WIB
Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi memastikan bahwa gelaran PJF 2022 taat protokol...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya