Selasa 03 Mei 2022, 23:15 WIB

Gigi Hadid Tampil Glamor Berbalut Busana Merah di Met Gala 2022

Mediaindonesia.com | Hiburan
Gigi Hadid Tampil Glamor Berbalut Busana Merah di Met Gala 2022

Instagram
Model Gigi Hadid dalam balutan busana dari Versace di Met Gala 2022

 

Model Gigi Hadid tampil mengenakan busana serba merah dalam perhelatan Met Gala 2022 yang berlangsung pada Selasa ini waktu Indonesia atau Senin (2/5) waktu Amerika Serikat.

Busana yang dia kenakan yakni mantel puffer kustom yakni duchesse sutra burgundy dengan catsuit korset sebagai bagian dalamnya dari label Versace, sebagai wujud interpretasi terkait tema "Gilded Glamour". Pihak Versace melalui laman Instagramnya mengungkapkan, busana ini terinspirasi dari volume dan perubahan dramatis dalam siluet pakaian wanita akhir tahun 1800-an.

Baca juga: Saat Persiapkan Album, Ryeowook Sempatkan Baking di Sela Waktu

Penampilan itu dia hadirkan beberapa hari setelah mendapat perhatian untuk gaun mini Prada pink modern dan sepatu bertumit tingginya.

Hadid kepada InStyle pernah mengatakan tentang keseimbangannya antara bersikap terbuka tentang hidup di depan umum dan melindungi beberapa bagian untuk privasi. Dia juga berbicara tentang pengalaman karirnya di dunia model yang masih bertahan hingga saat ini.

"Saya tidak mengatakan saya model tercantik atau terbaik, tetapi saya dapat mengatakan saya seseorang yang senang berada di sekitar. Mungkin itu yang membuat saya bertahan lama di sini. Itu tidak berarti saya tidak dapat mengalami hari-hari yang buruk, dan terima kasih Tuhan, kami memiliki begitu banyak teman di industri yang dapat kami tuju," ujar Hadid.

Baca Juga

INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Sulit saat Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...
DOK MAXStream.

Film Mengejar Surga Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam pada Juni

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 08:14 WIB
Telkomsel melalui MAXstream kali ini berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia merilis film orisinal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya