Jumat 29 April 2022, 15:07 WIB

Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes Tayang November 2023

Mediaindonesia.com | Hiburan
Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes Tayang November 2023

Kyle GRILLOT / AFP
Jennifer Lawrence

 

Lionsgate pada Kamis (28/4) waktu setempat mengumumkan bahwa film "Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 November 2023.

Dikutip dari Variety, Jumat, pengumuman tersebut muncul selama presentasi Lionsgate di acara CinemaCon, dengan menampilkan cuplikan pendek (teaser) prekuel "Hunger Games".

Cuplikan tersebut tidak menunjukkan rekaman mentah (footage) dari film dan tidak mengungkap siapa saja aktor yang akan berperan. Prekuel "Hunger Games" dilaporkan saat ini tengah dalam masa produksi.

Namun sama seperti sebelumnya, sutradara Francis Lawrence akan kembali bertugas mengarahkan "Hunger Games" dibantu oleh penulis skenario Michael Arndt yang sebelumnya telah menulis "Catching Fire".

Prekuel film akan diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins berjudul sama yang dirilis pada 2020. "Ballad of Songbirds and Snakes" merupakan spin-off dari trilogi "Hunger Games", mengambil latar beberapa dekade sebelum petualangan Katniss Everdeen.

Prekuelnya berpusat pada karakter Coriolanus Snow muda, yang pada akhirnya menjadi presiden Panem yang kejam. Dalam cerita ini, Snow berusia 18 tahun dan dipilih untuk menjadi mentor seorang gadis dari Distrik 12 yang miskin bernama Lucy Gray Baird selama acara Hunger Games ke-10.

Novel trilogi distopia yaitu "The Hunger Games", "Catching Fire", dan "Mockingjay" pertama kali diterbitkan pada 2008 dan kemudian berkembang menjadi empat film.

Film "Hunger Games" secara keseluruhan menghasilkan 3 miliar dolar AS di box office global dan memicu aktris Jennifer Lawrence menjadi superstar. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Instagram @gamaliel

Isyana dan Gamaliel Aransemen Ulang Lagu Ada Apa dengan Cinta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 13:45 WIB
Versi terbaru lagu Ada Apa dengan Cinta yang diaransemen oleh Isyana dan Gamaliel terkesan semakin megah dan dramatis dengan iringan piano,...
Instagram @strangerthingstv

Ini Lima Hal yang Bikin Penasaran di Akhir Stranger Things 3

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 13:30 WIB
Di akhir musim ketiga, serial itu meninggalkan begitu banyak pertanyaan yang memicu rasa penasaran...
Instagram @omegax_official

Dua Personel OMEGA X akan Beradu Akting di Drama Korea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 13:15 WIB
Jaehan akan berperan sebagai Lee Da Yeol, pemanah yang bercita-cita tinggi, sementara Yechan akan memerankan Jo Tae Hyun, seorang siswa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya