Kamis 28 April 2022, 06:15 WIB

Haewon NMIXX Cedera Pergelangan Kaki

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Haewon NMIXX Cedera Pergelangan Kaki

Instagram @nmixx_official
Haewon

 

PERSONEL grup K-Pop NMIXX, Haewon, dilaporkan tidak dapat berpartisipasi penuh dalam penampilan grup tersebut di KCON 2022 karena cedera yang tidak terduga.

Dikutip dari laporan Soompi, Kamis (28/4), JYP Entertainment mengumumkan Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan minggu lalu. Oleh karena itu, dia hanya akan berpartisipasi sebagian dalam penampilan NMIXX di KCON 2022 Premiere pada 7 Mei.

"Pekan lalu, anggota NMIXX Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh," ungkap JYPE.

Baca juga: BLACKPINK akan Lakukan Comeback pada Juni 2022

"Meskipun tidak akan ada halangan dalam kehidupan sehari-harinya, dokter menyarankan dia perlu menahan diri dari gerakan yang berlebihan, sehingga dia untuk sementara akan menghindari gerakan berat dan fokus pada perawatannya," tambah agensi itu.

Karena kejadian tersebut, pihak agensi pun kemudian memutuskan agar Haewon hanya berpartisipasi sebagian dalam acara tersebut.

"Oleh sebab itu, kami menginformasikan bahwa Haewon hanya akan berpartisipasi sebagian dalam pertunjukan KCON 2022 Premiere in Seoul, yang dijadwalkan pada Sabtu (7/5)," jelas JYPE.

"Karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih dengan cepat. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih," tutup agensi itu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok Klik Film

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa saat Beradegan Marah di Film Kopi Pahit

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 23 Mei 2022, 06:15 WIB
Mahalini dan Raja Giannuca kembali menunujukkan bakat beraktingnya lewat film Kopi Pahit. Di film ini, Mahalini dan beradu Nuca beradu...
Instagram @doctorstrangeofficial

Doctor Strange Bertahan di Puncak Box Office

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 05:45 WIB
Secara total, film yang kembali menampilkan bintang utama Benedict Cumberbatch itu meraip pendapatan total sebesar US$803...
DOK Pribadi.

MUA Profesional Indonesia Bubah Alfian Kolaborasi dengan Mustika Ratu

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 22 Mei 2022, 17:00 WIB
Keahlian Bubah Alfian di dunia make up artis mendorong panitia pemilihan Puteri Indonesia untuk menunjuk Bubah sebagai Make Up...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya