Rabu 27 April 2022, 10:45 WIB

Season 2 Yumi's Cells akan Tayang Juni 2022

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Season 2 Yumi

Soompi
Poster serial Yumi's Cells 2

 

MUSIM kedua serial drama Korea Yumi's Cells akan tayang di TVING pada musim panas tahun ini, tepatnya pada Juni, menurut laporan dari Soompi, Selasa (26/4).

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, Yumi's Cells  bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun akan kembali memainkan peran Yumi, seorang perempuan biasa yang berjuang untuk mengungkapkan perasaannya.

Baca juga: Going to You at a Speed of 493 Km Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar

Musim pertama drama ini ditayangkan melalui TVING dan tvN pada September 2021 dan menerima banyak cinta karena menjadi drama Korea pertama yang menggabungkan aksi langsung (live-action) dengan animasi 3D.

Yumi's Cells 2 diumumkan melalui poster pink menggemaskan Yumi dan sel-selnya. Poster tersebut mengisyaratkan banyak perubahan dalam kehidupan Yumi serta pertumbuhannya dengan satu perubahan yang terlihat jelas adalah bahwa dia tidak lagi menggunakan potongan bob khasnya.

Bergabung dengannya adalah sel cinta, yang merupakan sel utamanya (sel yang mewakili seseorang), dan sel penulis.

Sel cinta digambarkan begitu energik dan menyenangkan seperti biasa, sementara sel penulis Yumi akan tumbuh bersama Yumi saat dia mengejar mimpi yang dia tinggalkan untuk sementara waktu.

Yumi tersenyum cerah di antara dua selnya yang mewakili cinta dan mimpi, membuat pemirsa semakin mengantisipasi musim kedua. Catatan tempel itu berbunyi, 'Cerita kedua Yumi dan selnya,' dan 'Yumi telah kembali.'

Di musim lalu, Yumi menjadi dewasa melalui hubungannya dan putus dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), dan dia mengambil tantangan baru setelah mendapatkan keberanian untuk melakukannya dari rekan kerjanya Yoo Babi (Jinyoung GOT7).

Musim baru akan menggambarkan kisah cinta dan mimpi Yumi. (Ant/OL-1)  

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Ist

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 08:02 WIB
Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk...
INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Sulit saat Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya