Selasa 26 April 2022, 19:29 WIB

Nacific Kembali Tunjuk Grup Band K-Pop Stray Kids Sebagai Wajah 2022

Mediaindonesia.com | Hiburan
Nacific Kembali Tunjuk Grup Band K-Pop Stray Kids Sebagai Wajah 2022

Dok. Nacfic
Boy band Korea Selatan (K-Pop_) Stray Kids

 

JENAMA perawatan kukit dan wajah asal Korea Selatan, Nacific kembali mengumumkan grup band K-Pop, Stray Kids sebagai wajah NACIFIC pada 2022. Dengan terpilihnya kembali K-Pop Stray Kids ini, para fans Stray Kids (STAY) akan mendapatkan banyak kejutan dari kolaborasi Nacific dan Stray Kids. 

Nacific mempercayakan Stray Kids untuk melanjutkan perannya sebagai wajah Nacific pada tahun ini mengingat image Stray Kids memiliki energi yang positif dan energik sehingga sangat cocok mempresentasikan Nacific.. 

Untuk merayakan kolaborasi ini, Nacific meluncurkan pop up booth pertama di Indonesia yang berlangsung 25 April hingga 1 Mei 2022 dan diselenggarakan di dua kota besar, yaitu Jakarta (Central Park Mall) dan Surabaya (Tunjungan Plaza 3). 

Baca juga : Jaqs Semarakkan Libur Lebaran di Ibu Kota

“NACIFIC berharap dengan terselenggaranya pop up booth pertama NACIFIC di Indonesia, dapat disambut antusias oleh para STAY di Indonesia. Selain itu, para STAY bisa semakin dekat dengan Stray Kids melalui kolaborasi antara NACIFIC dan Stray Kids. Untuk memeriahkan resminya Stray Kids menjadi wajah NACIFIC di 2022, NACIFIC membuat exclusive merchandise Stray Kids untuk para STAY yang bisa didapatkan di pop up booth pertama NACIFIC di Indonesia ini,” ungkap CEO NACIFIC, Kim Hyung Min dalam keterangan resminya. 

Kim juga menyebutkan, pop up booth di Indonesia juga menghadirkan diskon 60% untuk semua produk Nacific, diantaranya resh Herb Line, Phyto Niacin Line, Acne Cica Line, AHA BHA Line, hingga produk - produk kosmetik seperti, Liptint, Lipcream, Cushion sampai produk terbaru NACIFIC Lovely Mood Eye Palette. 

Selain itu ada juga clearance sale yang murah meriah untuk produk-produk pilihan. Selain diskon dan clearance sale, pop up booth pertama NACIFIC juga akan dimeriahkan dengan bagi bagi THR voucher dan produk dari NACIFIC.

"Dapatkan juga merchandise SKZ exclusive offline store, mulai dari paper bag NACIFIC x SKZ, griptok, ID photocard, SKZ Photozone sampai ratusan PC SKZ yang tersedia untuk para STAY," pungkas Kim. (RO/OL-7)

Baca Juga

Instagram @epik__high

Epik High akan Manggung di Jakarta pada Juli

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 14:15 WIB
Epik High akan menjadi artis K-pop pertama yang akan melakukan tur Asia Pasifik sejak...
Instagram @film_thedoll

The Doll 3 Gunakan Boneka Animatronics Seharga Miliaran Rupiah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 14:00 WIB
Film tersebut menggunakan total tujuh boneka Bobby. Boneka tersebut pun dioperasikan oleh tim khusus yang didatangkan dari Amerika Serikat...
Instagram @official_monsta_x

MONSTA X Mulai Tur di AS

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 13:00 WIB
"MONSTA X dijadwalkan menggelar 10 konser di 9 kota di AS, sebagai bagian dari 2022 MONSTA X No Limit US Tour Presented by...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya