Kamis 24 Maret 2022, 05:16 WIB

RAN Persembahkan Music Video Single Terbaru Selalu Bersama

Mediaindonesia.com | Hiburan
RAN Persembahkan Music Video Single Terbaru Selalu Bersama

RAN
RAN

 

Dirilis 10 hari setelah perilisan lagunya, video musik ‘Selalu Bersama’ mendapatkan respons yang sangat positif dari RANers yang telah lama menantikan lagu yang menceritakan kebersamaan dari RAN selama 15 tahun berkarier.

Tujuan dari lagu yang ingin memberikan rasa semangat dan optimisme dalam menata dan menghadapi masa depan juga tercermin di video musik yang terlihat segar dengan padanan warna biru dan putih di beberapa scene di dalamnya.

Diambil sebagian besar gambarnya di Gedung Astra, video musik dari ‘Selalu Bersama’ ini memperlihatkan Rayi, Asta, Nino menyanyikan lagu di beberapa spot termasuk di helipad Gedung Astra yang terdapat di lantai 67.

Anton Ismail dipilih oleh Rayi, Asta, dan Nino sebagai Sutradara dari video musik Selalu Bersama. Menurut Anton Ismail, semangat kebersamaan benar-benar dihadirkan dalam video musik lagu ini. “Video musik dari Selalu Bersama ini saya buat untuk bisa menangkap semangat kebersamaan dalam susah senang dalam mencapai tujuan secara bersama-sama juga,” ungkap Anton. “Memang setelah ngobrol sama Anton, video ini lebih menggambarkan perjuangan, perjalanan, naik-turun karier RAN sebagai teman, keluarga, sahabat, dan rekan bisnis,” lanjut RAN.

Tidak hanya bertiga, dalam video musik ini, RAN turut juga mengajak banyak pihak yang selalu bersama RAN sepanjang karier mereka. Termasuk beberapa perwakilan dari RANers. Beberapa dari mereka mengaku bahagia karena memiliki kesempatan untuk bisa tampil di dalam video musik ‘Selalu Bersama’. “Seneng banget karena proses syutingnya juga seru, jadi ga terasa capek-capeknya,” kata Dewi Paramita. “Seru banget dan gue yakin hasilnya sangat bagus!” tambah Aryodiputro Widianto.  Video musik ‘Selalu Bersama’, sebuah lagu yang mampu memberikan semangat pada siapapun yang mendengarkan, sudah bisa ditonton di kanal YouTube resmi dari RAN. (OL-12)

Baca Juga

Instagram @phrrince

Gabriel Prince Mengaku Sempat tidak Pede Tampil di Kau & Dia 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:45 WIB
Dalam Kau & Dia 2, Prince berperan sebagai Bryan, yang digambarkan sebagai sosok pria yang memiliki sikap...
Instagram @claurakiehl

Cinta Laura Ungkap Alasan Tertarik Majukan Pendidikan di Tanah Air

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:15 WIB
"Penting sekali semua orang bisa menyadari bahwa belajar itu adalah proses yang akan kita jalani seumur...
AFP/Dia Dipasupil/Getty Images

Buntut Insiden Penembakan di Copenhagen, Harry Styles Batalkan Konser

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 11:00 WIB
Styles dijadwalkan tampil di Royal Arena pada Minggu (3/7) malam waktu setempat sebagai bagian dari rangkaian tur bertajuk Love On...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya