Senin 14 Maret 2022, 12:32 WIB

Kang Daniel dan Chae Soo-bin Bahas Penampilan di Rookie Cops

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Kang Daniel dan Chae Soo-bin Bahas Penampilan di Rookie Cops

Instagram @rookies.cops
Bintang serial drama Korea Rookie Cops Kang Daniel dan Chae Soo-bin

 

KANG Daniel dan Chae Soo-bin membagikan cerita mereka saat beradu peran untuk serial drama komedi-romantis Rookie Cops, yang telah tayang di Disney+ Hotstar.

Sebagai aktor baru, saat pertama kali masuk ke lokasi syuting, Daniel mengaku merasa gugup dan kurang familier dengan suasana set syuting. 

Namun, ia akhirnya dapat menghilangkan perasaan gugup dan menikmati proses syuting. Daniel pun dapat merasakan daya tarik dari akting yang tentunya sangat berbeda seperti sensasinya dengan menyanyi di atas panggung.

Baca juga: Jung Hae In Ditawari Bintangi Drama Terbaru KBS

"Ini adalah pertama kalinya aku berakting dan aku sangat gugup berada dalam lingkungan yang kurang familier. Tapi pada akhirnya aku sangat menikmati syuting berkat bantuan para kru dan teman-teman aktor dan aktris," ujar Daniel melalui keterangan pers, dikutip Senin (14/3).

Selain itu, Daniel dan Soo-bin menyimpan kisah menarik tentang pertemuan pertama mereka. 

Di pertemuan pertama mereka, Soo-bin memiliki rambut panjang, namun pada pertemuan kedua saat sesi pembacaan naskah, Daniel terkejut melihat rambut Chae Soo-bin menjadi pendek dan memberikan kesan seperti seorang 'adik kecil' baginya.

Menurut Soo-bin, ia justru terkejut ketika pertama kali bertemu Daniel karena penampilannya yang sangat terlihat seperti idola lengkap dengan gaya rambut berwarna.

Aktris berusia 27 tahun tersebut mengaku gugup dan merasa seperti ada jarak di antara keduanya. Namun, anggapan tersebut hilang setelah keduanya saling mengenal.

Soo-bin, yang awalnya gugup dan merasa tidak akrab dengan Daniel, mengak,  semakin ia mengenal mantan anggota Wanna One tersebut, semakin ia merasa Daniel adalah orang yang ramah dan menyenangkan. Bahkan tidak butuh lama bagi keduanya untuk menjadi teman dekat.

"Karena dia seorang Idol, awalnya aku merasa ada jarak di antara kami. Namun ternyata setelah kami menghabiskan banyak waktu bersama, kami menjadi teman dekat. Aku menyadari bahwa dia orang yang sangat baik," ujar Soo-bin.

Menurut Daniel, Chae Soo-bin sangat menyenangkan dan Daniel banyak belajar darinya yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam bidang akting.

Bahkan, aktor berusia 25 tahun tersebut merasa beruntung karena menjadi semakin berkembang dalam akting berkat Soo-bin.

Soo-bin awalnya mengaku kesulitan karena ia belum pernah melihat akting Daniel sebelumnya sehingga ia tidak dapat mempelajari bagaimana ia dan Daniel dapat beradu akting.

Seiring berjalannya waktu, Soo-bin mengungkapkan Daniel sangat menikmati pengalamannya dalam berakting, serta sering memberikan ide yang baru.

Kekompakan pun semakin terjalin karena keduanya saling mendukung dan punya keinginan yang sama untuk menunjukkan akting yang berkualitas, agar dapat menyampaikan cerita dengan baik.

Ada suatu kejadian yang dialami Daniel, yang mengalami cedera ringan saat proses syuting. Alih-alih meminta istirahat, Daniel justru ingin melanjutkan proses syuting.

Hal ini pun membuat Soo-bin kagum dengan kegigihan Daniel. Soo-bin juga mengaku Daniel sangat peduli pada rekan-rekan kerjanya dengan selalu mengingatkan para kru dan rekan-rekan aktor untuk menjaga kesehatan mereka di tengah proses syuting yang melelahkan. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

ANTARA/HO

Bian Gindas Rilis Bukan Untukku di Tujuh Negara

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 13:00 WIB
Bukan Untukku diciptakan oleh Bayu 7 Warna dan Dio, sementara video musiknya digarap oleh sutradara Reza...
Instagram @tya_ariestya

Ini Cara Tya Ariestya Jaga Berat Badan Ideal Usai Berdiet

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 12:30 WIB
Tya mengatakan meski saat ini dia tidak membatasi jenis makanan yang ia konsumsi, ia tetap menghitung jumlah asupan kalori harian...
Instagram @marvelstudios

Para Bintang Berbagi Kesan Soal Thor: Love and Thunder

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:00 WIB
Memainkan tokoh Thor selama setidaknya satu dekade, Chris Hemsworth mengatakan dirinya telah terhubung dan karakternya terus berkembang dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya