Rabu 09 Maret 2022, 08:45 WIB

Sorenza Rilis Video Musik untuk Lagu Sensitive

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Sorenza Rilis Video Musik untuk Lagu Sensitive

Instagram @sorenza_nuryanti
Sorenza Nuryanti

 

SORENZA Nuryanti merilis video musik untuk lagunya yang berjudul Sensitive, yang mengambil kisah perjalanan dari masa pertumbuhan seorang anak menjadi remaja yang ingin mendalami dan mengerti tentang rasa cinta.

Proses pembuatan video musik Sensitive hanya memakan waktu satu hari dengan mengambil lokasi di dua tempat berbeda, karena Sorenza ingin menggambarkan perasaan yang berbeda.

"Lokasi pertama di lokasi yang dreamy, di mana aku seperti sedang mencari sebuah jawaban dan kemudian menemukan piano yang akhirnya membuat aku mendapatkan perasaan yang nyata, bebas, dan bahagia," kata Sorenza melalui keterangan resminya, Rabu (9/3).

Baca juga: Lagu Terbaru Rahara Bernuansa Balada 90-an

"Sementara lokasi kedua menggambarkan perasaanku tadi sampai akhirnya kembali ke lokasi awal dengan maksud aku mengharapkan sebuah perasaan baru walau hanya berujung pada harapan semata," lanjutnya.

Konsep tersebut dipilih sendiri oleh Sorenza. Selama proses pembuatannya, dia dibantu Ryoichi Hutomo dalam mematangkan konsep sekaligus menjadi sutradara.

Melalui video musik tersebut, Sorenza ingin berpesan untuk tidak takut mencari jawaban tentang perasaan yang sedang dirasakan.

"Aku juga berharap, anak-anak remaja masa kini bisa relate dengan lagu ini karena rasa sensitif itu sangat wajar. Banyak sekali remaja yang pasti akan punya sisi sensitif, terutama kalau berkaitan dengan rasa cinta," katanya. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram

Tiga Penyanyi Meriahkan Upacara Penurunan Bendera di Istana Merdeka

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 18:16 WIB
Penyanyi Naura Ayu, Andmesh Kamaleng, serta Dira Sugandi memeriahkan sesi hiburan dan kesenian pada upacara penurunan bendera di Istana...
MI/Tosiani

Musisi: Peringatan HUT ke 77 RI Jadi Bahan Refleksi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 14:52 WIB
Musisi Cholil Mahmud dari grup musik Efek Rumah Kaca memandang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia jadi bahan...
MI/BARY FATAHILAH

Musisi Addie MS: Upacara HUT RI Era Jokowi Gelaran Paling Seru dan Meriah

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 13:29 WIB
Musisi Addie MS menilai upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan dalam rangka HUT RI di Istana Kepresidenan pada era Presiden...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya