Rabu 02 Maret 2022, 04:45 WIB

Robert Pattinson Wujudkan Mimpi Masa Kecil Lewat The Batman

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Robert Pattinson Wujudkan Mimpi Masa Kecil Lewat The Batman

AFP/Tolga Akmen
Aktor Robert Pattinson

 

TOKOH superhero Batman menemani masa kecil aktor Robert Pattinson yang sering memakai kostum pahlawan tersebut. Kini, aktor Inggris itu punya kesempatan mewujudkan impian masa kecilnya sebagai pahlawan berjubah dalam film terbaru The Batman, dengan ia berperan sebagai pahlawan pembela kebenaran di Gotham itu.

"Rasanya aneh sekali," kata Pattinson di karpet merah penayangan perdana The Batman di London, dikutip Rabu (2/3). "Saya penasaran apa pendapat saya waktu kecil soal hal ini."

Pattinson, yang dikenal lewat film-film Twilight tentang kisah cinta vampir dan manusia, mengikuti jejak aktor lain yang telah berperan sebagai Bruce Wayne/Batman, yakni Adam West, Val Kilmer, Michael Keaton, Christian Bale, George Clooney, dan yang terbaru adalah Ben Affleck.

Baca juga: Hanung Tegaskan Bintang Sudah Lama Jadi Ciri Khas Gatotkaca

"Warisan dari aktor-aktor (pemeran Batman), mereka jadi bagian besar dalam hidupku dan ketertarikanku terhadap film dan itulah alasan saya ingin jadi aktor," kata Pattinson.

Pattinson merasa senang bisa jadi bagian dari keluarga Batman, menambahkan berakting dengan topeng 'ternyata sulit'.

"Saya besar menonton Adam West (sebagai Batman). Saya kira kostum yang saya pakai waktu kecil adalah kostum ala Adam West," ungkapnya.

Dalam film itu, Batman menyelidiki korupsi di Gotham menyusul adanya pembunuhan para pejabat oleh pembunuh berantai, Riddler.

"Ada banyak film Batman yang bagus dan itu adalah karakter yang dicintai semua orang. Jadi saya tidak menghadapinya tanpa dosis teror yang besar," kata sutradara Matt Reeves.

"Di satu sisi. ini film horor psikologis, ini juga thriller, ini adalah film pembunuh berantai dan juga film tentang kisah cinta," lanjutnya

The Batman dibintangi juga oleh Colin Farrell, Andy Serkis and Paul Dano. Zoe Kravitz berperan sebagai Selina Kyle/Catwoman.

"Matt ingin mengeksplorasi Selina sebagai manusia tiga dimensi dan bisa mengeksplorasi di awal kisah sebelum dia jadi Catwoman adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya," kata Kravitz. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

Lana Del Rey Jadi Bahan Kuliah di New York University

👤Devi Harahap 🕔Minggu 25 September 2022, 13:15 WIB
Mata kuliah yang akan membahas sisi bermusik Lana tersebut akan diajarkan oleh jurnalis dan penulis bernama Kathy Landoli dengan judul...
Instagram @teddyadhitya

Mini Album Teddy Adhitya Bicara Soal Cinta Seluas Samudra

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:15 WIB
"Ocean itu kan luas banget ya, sangat dalam, unpredictable, dan bahkan bisa jadi menyeramkan. Tapi, sebenarnya, dia juga penuh...
MI/HO

Vaultboy Rilis Single I Wish U Knew

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 11:15 WIB
Bersamaan dengan perilisan I Wish U Knew, Vaultboy berkolaborasi dengan brand pakaian, Dream, merilis sejumlah pakaian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya