Selasa 01 Maret 2022, 06:39 WIB

Dua personel Apink Positif Covid-19

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Dua personel Apink Positif Covid-19

Instagram @official.apink2011
Apink

 

DUA  anggota girl grup K-Pop Apink, Jung Eun Ji dan Hayoung, dinyatakan positif covid-19.

"Kami memberi tahu Anda tentang penyesuaian jadwal setelah anggota Apink, Jung Eun Ji dan Oh Hayoung, dinyatakan positif covid-19," ungkap IST Entertainment dalam pernyataan resmi.

Dikutip dari Soompi, Selasa (3/1), pada 27 Februari lalu, Jung Eun Ji dan Oh Hayoung merasa tidak enak badan. Oleh sebab itu, keduanya melakukan tes menggunakan alat tes mandiri dan mendapat hasil positif.

Baca juga: Ryujin ITZY Positif Covid-19

"Sejak pagi 27 Februari, Jung Eun Ji dan Oh Hayoung merasa tidak enak badan, jadi mereka melakukan tes menggunakan alat tes mandiri. Setelah dipastikan positif, mereka langsung melakukan tes PCR tambahan dan akhirnya mendapatkan hasil tes positif pada 28 Februari," ungkap agensi itu.

"Setelah itu, keduanya telah mengambil tindakan yang diperlukan dengan aman sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah, dan meskipun mereka tidak memiliki gejala khusus, mereka beristirahat saat dikarantina mandiri," lanjut IST Entertainment.

Sebelumnya, grup Apink telah menyelesaikan promosi comebackmereka untuk album spesialnya minggu lalu. Semua anggota pun telah memeriksakan diri dan mendapat hasil negatif dengan alat tes mandiri setiap pagi selama masa promosi mereka.

"Segera setelah Jung Eun Ji dan Oh Hayoung didiagnosa pada 28 Februari, Park Chorong, Yoon Bomi, dan Kim Namjoo melakukan tes menggunakan alat tes mandiri, dan semuanya dinyatakan negatif," jelas IST Entertainment.

"Saat ini, mereka tidak memiliki gejala, tetapi mereka akan melakukan yang terbaik untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan mereka dengan terlebih dahulu melakukan karantina sendiri dan melakukan tes PCR sambil mempertimbangkan masa inkubasi," tambah agensi itu.

Terakhir, IST Entetainment mengatakan jadwal kegiatan Apink akan disesuaikan. Pihak agensi itu pun akan memberikan pernyataan tambahan setelahnya mengenai keadaan jadwal yang telah diatur ulang.

Apink baru-baru melakukan comeback dengan album spesial mereka HORN dan salah satu lagu dalam album tersebut Dilemma. Perilisan album tersebut menandai comeback mereka dalam hampir dua tahun terakhir. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @cgv.id

One Piece Film: Red, Film Bajak Laut Berambut Merah

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Sabtu 24 September 2022, 15:37 WIB
One Piece Film: Red mengisahkan seorang karakter bajak laut dengan topi jerami bernama Luffy yang pergi ke sebuah festival musik dan...
MI/Dok HBO Go

Sarah Jessica Parker Berbagi Cerita Tentang Serial 'And Just Like That' Season 2

👤Meilani Teniwut 🕔Sabtu 24 September 2022, 14:24 WIB
Parker mempublikasikan halaman sampul skrip pembuka lewat...
Instagram Fatimah Az Zahra

Selebgram Fatimah Az Zahra Klarifikasi Soal Video TikTok yang Viral

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 September 2022, 13:44 WIB
Namun, Fatimah mengaku tidak merasa kesal atas banyaknya informasi tentang dirinya yang simpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya