Minggu 27 Februari 2022, 15:30 WIB

Denis Villeneuve Berbagi Bocoran Film Dune: Part Two

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Denis Villeneuve Berbagi Bocoran Film Dune: Part Two

AFP/Geoff Robins
Sutradara Denis Villeneuve

 

SUTRADARA Denis Villeneuve membagikan pendapat dan sedikit bocoran terkait bagian kedua dari film Dune (2021).

Villeneuve selalu tahu bahwa Dune harus ditampilkan dalam dua film. Sang sutradara mengatakan, Dune pertama dibuat untuk pengenalan dan pembangunan semestanya (world building), karakter, dan mitologi yang luas dari kisah fiksi ilmiah karya Frank Herbert tersebut.

"Sekarang, bagian kedua adalah tempat kesenangan dimulai," kata Villeneuve, dikutip dari laman A.frame Academy Awards, Kamis (24/2).

"Bagian kedua dari cerita ini pasti lebih sinematik, jadi ada beberapa adegan yang saya tidak sabar untuk saya garap. Itu bagian favorit saya dari buku ini, jadi akan sangat menyenangkan, dan saya sangat terinspirasi," tambahnya.

Baca juga: Despicable Me 4 akan Tayang 3 Juli 2024

Villeneuve, saat ini, sedang dalam proses mempersiapkan Dune: Part Two, yang akan syuting akhir tahun ini dengan tanggal rilis 20 Oktober 2023.

Bagian kedua dari cerita akan mencakup lebih banyak kenaikan Paul Atreides (Timothee Chalamet) ke Kwisatz Haderach, lebih banyak konflik dengan Harkonnen, lebih banyak urusan dengan Bene Gesserit dan, tentu saja, lebih banyak cacing pasir.

"Ini berbeda, karena rasanya seperti kembali ke negara yang saya tahu bahasanya. Saya sebagian besar bekerja dengan kru yang sama, jadi ini akan kembali untuk mengunjungi kembali teman-teman lama. (Dune) Bagian pertama adalah pengalaman yang menyenangkan, jadi saya tidak perlu meyakinkan siapa pun untuk kembali," papar Villeneuve.

"Yang menarik adalah bagaimana memastikan kita tidak mengulangi diri kita sendiri, bahwa kita menemukan cara baru untuk mendekati planet (Arrakis) ini," lanjutnya.

Adapun Dune: Part Two akan melihat kembalinya Chalamet sebagai Paul Atreides, dan Lady Jessica yang diperankan oleh Rebecca Ferguson. Kedua karakter ini diceritakan telah bergabung dengan orang-orang Fremen, yang dipimpin Stilgar (Javier Bardem).

Setelah hanya syuting selama satu minggu untuk Dune, waktu layar (screentime) Zendaya sebagai Chani akan meningkat pesat, karena karakter tersebut akan memainkan peran yang lebih besar dalam alur cerita sekuelnya.

"Saya sangat senang bekerja dengannya (Zendaya) di Dune (bagian pertama), sehingga saya memutuskan untuk menambahkan lebih banyak hari untuk bekerja sama dan mulai berimprovisasi dengannya," kata sutradara Blade Runner 2049 (2017) tersebut.

"Saya pikir dia benar-benar memiliki kehadiran yang memukau dan sangat magnetis di depan kamera. Semua pemeran saya sangat berkomitmen dan menyenangkan dan orang-orang baik. Saya memiliki pemain besar dan kami semua menunggu bagaimana ini akan berlanjut!" imbuhnya. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. Pemprov Jateng

Konser Musik Rapsodia Nusantara Digelar Peringati HUT RI dan HUT Jateng

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 20:02 WIB
Pagelaran musik yang disajikan dalam format orkestra itu menampilkan kolaborasi komposer terkemuka Dwiki Dharmawan bersama World Peace...
Instagram @chintyagabriella

Tak Apa Tanpamu, Single Terbaru Chintya Gabriella

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 13:30 WIB
Tak Apa Tanpamu menceritakan proses move on dari sebuah hubungan asmara yang kandas dengan mengusung nada...
Instagram @tasyakamila

Ini Cara Tasya Kamila Dukung Tumbuh Kembang Anak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 13:15 WIB
"Pastinya sebagai mama muda, aku masih terus belajar karena kita perlu menyiapkan bekal untuk menangani si kecil dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya