Rabu 23 Februari 2022, 23:12 WIB

Rossa Akui Rawat Kulit Salah Satu Bentuk Investasi

mediaindonesia.com | Hiburan
Rossa Akui Rawat Kulit Salah Satu Bentuk Investasi

MI/Briyanbodo Hendro
Penyanyi Rossa

 

PELANTUN tembang Hati Yang Kau Sakiti Rossa rutin melakukan perawatan kulit. Hal itu diyakini merupakan salah satu bentuk investasi guna mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya.

Rossa mengaku dalam memilih produk perawatan kulit, yang dicari bukan yang memberikan hasil tercepat, melainkan yang mampu menjaga agar tetap sehat dan ternutrisi.

"Kalau skincare bukan secepat apa tapi bagaimana bisa menjaga, jadi memang investasi kayak memberi vitamin ke kulit muka," ujar Rossa dalam jumpa pers, Rabu (23/2).

Rossa juga lebih menginginkan memiliki kulit yang kenyal. Dia juga menghindari adanya perbedaan warna kulit, oleh karenanya Rossa tidak memerlukan hasil yang instan.

"Aku lebih suka kulitnya jadi kenyal, karena banyak vitamin. Kan ada tuh yang badan sama muka, sama leher, warnanya beda, aku enggak mau sih itu," katanya.

Baca juga: Rossa Gandeng Penggarap Lagu Taylor Swift di Single Terbaru

Untuk ritual perawatan sehari-hari, Rossa menggunakan sabun pembersih wajah, serum dan day cream untuk pagi hari. Sedangkan untuk malam, biasanya Rossa memakai sabun pembersih wajah, serum dan night cream.

"Tapi kalau lagi hectic kayak makeupnya banyak habis nyanyi, aku pakai pembersih yang lain-lain dulu baru pakai sabun pencuci mukanya. Aku pakai brightening dan glowing jadi aku mix aja, misalnya yang glowing berapa hari, habis itu brightening, terus aku pakai masker juga dua kali seminggu," tutur Rossa.

Sementara itu, Rossa melihat jenama kecantikan lokal kini sedang naik daun. Banyak orang yang mulai beralih ke merek lokal lantaran kualitasnya sudah bisa bersaing dengan produk dari luar negeri.

"Untuk produk kecantikan lokal menurut aku lagi happening, orang jadi lebih cari produk yang mudah dibeli. Saat pandemi orang jadi nyobain produk lokal dan baru tahu bahwa produk lokal sebagus itu juga. Sekarang lagi jaya-jayanya dan konsumennya lagi confidence banget," pungkasnya.(Ant/OL-5)

Baca Juga

Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Melancholic Bitch Suguhkan Lagu Normal di Prambanan Jazz Festival

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 19:08 WIB
Grup musik asal Yogyakarta, Melancholic Bitch menjadi salah satu bintang tamu kejutan dalam Prambanan Jazz Festival 2022, Jumat...
dok.ist

BMI Gelar Konser Bersuka Ria: Waktunya Bangkit Membangun Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 16:27 WIB
BANTENG Muda Indonesia (BMI) akan menggelar konser bertemakan 'Bersuka Ria'. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (2/7/2022)...
Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Ada Vaksin Covid-19 Gratis untuk Penonton Prambanan Jazz Festival 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 13:48 WIB
Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi memastikan bahwa gelaran PJF 2022 taat protokol...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya