Jumat 28 Januari 2022, 11:45 WIB

Ini Para Pemeran Film Perfect Strangers Versi Indonesia

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ini Para Pemeran Film Perfect Strangers Versi Indonesia

Dok Falcon Pictures
Perfect Strangers

 

RUMAH produksi Falcon Pictures akan membuat remake film box office asal Italia Perfect Strangers.

Film itu nantinya akan dibintangi aktor Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinatrhya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth, dan Jessica Mila.

Produser Falcon Pictures ;Frederica mengungkapkan dirinya merasa bahagia bisa membuat versi Indonesia dari film Perfect Strangers.

Baca juga: Falcon Picture Rilis Foto Perdana Film The Invisible Guest

"Kita tahu, film ini paling banyak di-remake di seluruh dunia. Bisa mendapatkan kepercayaan untuk membuat film ini dalam versi
Indonesia, adalah sebuah kebanggaan buat kami, bisa menjadi bagian keluarga besar film Perfect Strangers dunia," ujar dia melalui keterangan pers, Jumat (28/1).

Rako Prijanto, yang didapuk menjadi sutradara film Perfect Strangers, mengungkapkan bagaimana lika-liku selama menggarap film itu.

"Ini menjadi sangat berbeda karena di saat yang bersamaan semua karakter adalah protagonis dan antagonis sekaligus. Tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping. Semuanya memegang peranan sangat penting. Kesulitannya adalah bagaimana semua bisa berakting mengalir dan natural," ungkap dia.

Vino juga merasakan hal yang sama. Menurut dia, kesulitan di film ini, yakni menjaga keseimbangan antarpemain.

"Untuk mengatasi kendala tersebut, yang pasti dengan komunikasi dan diskusi dengan sutradara dan pemain-pemain yang lain. Kita juga ada reading yang cukup intens dengan sutradara dan semua cast," ujar dia.

Sementara itu, Adipati Dolken mengaku senang menjadi bagian dalam film ini. Menurut dia, banyak pengalaman baru selama berakting. Dia berharap film ini bisa sesukses film aslinya dan menghibur banyak orang.

Perfect Strangers menjadi film box office asal Italia pada 2016, sukses meraup keuntungan sebesar US$31 juta. 

Bukan hanya dari sisi bisnis, film ini juga meraih penghargaan David di Donatello untuk kategori Film Terbaik.

Film bergenre komedi drama itu juga mengukir sejarah perfilman dunia dengan meraih rekor dunia sebagai film terbanyak yang di-remake. Sejauh ini sudah ada 18 versi remake antara lain Perfectos desconocidos (Spanyol), Intimate Strangers (Korea Selatan) dan judul lain di Meksiko, Prancis, Hungaria, Yunani, Tiongkok, Russia, Armenia, Jerman, Polandia, Belanda, Vietnam, Turki, Israel, Libanon, Slovakia, dan Rumania. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Ist

Baim Wong Mengaku Sempat Cemas Saat Kiano Mau Disunat

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 21:24 WIB
Kenzo Eldrago Wong putra kedua Baim Wong sudah lebih dulu disunat beberapa hari setelah lahir. Kini, Kiano yang minta sendiri...
Ist

Raffi Ahmad Borong Air Mineral dengan Harga Promosi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 20:25 WIB
Sejumlah artis termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memborong produk air mineral dengan harga promosi di Pekan Raya Jakarta...
Instagram @donnaharunofficial

Donna Harun Gonta-Ganti Olahraga Agar tidak Bosan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 11:30 WIB
Kadang dia melakukan yoga selama beberapa bulan, kemudian diganti dengan aerobik, lalu beberapa bulan berikutnya ia memilih untuk membakar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya