Selasa 25 Januari 2022, 19:44 WIB

Lemonilo Resmi Gandeng NCT Dream Sebagai Brand Ambassador

Mediaindonesia.com | Hiburan
Lemonilo Resmi Gandeng NCT Dream Sebagai Brand Ambassador

Dok Lemonilo
Lemonilo resmi memperkenalkan NCT Dream sebagai brand ambassador.

 

Merebaknya hallyu atau gelombang budaya Korea ke Indonesia selama beberapa tahun belakangan terus menunjukkan peningkatan. Drama, film, lagu, fesyen, bahkan makanan asal Korea Selatan kini marak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan, hasil riset TikTok menyatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok terbanyak yang menggunakan musik K-Pop dalam video mereka, yaitu hingga 16,4 persen sebagaimana dikutip dari “021 Kpop TikTok Infographic. Hal ini jelas menunjukkan bahwa grup band asal Korea Selatan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Melihat fenomena ini, Lemonilo sebagai healthy lifestyle brand asal Indonesia yang mempopulerkan berbagai produk tanpa kandungan pengawet, pewarna, dan penguat rasa (3P) ke tengah masyarakat, resmi memperkenalkan NCT Dream sebagai brand ambassador.

NCT Dream adalah boyband, beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. “Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT Dream. NCT Dream merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi  inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi. Kini, bersama Lemonilo, NCT Dream akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia.” ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo.

Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo juga menyatakan, “Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT Dream ini menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT Dream yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, official store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.”

Melalui inisiatif ini, Lemonilo berharap masyarakat Indonesia, termasuk penggemar NCT Dream, dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan. (OL-12)

Baca Juga

AFP/Angela Weiss

Aktris Anne Heche Meninggal Dunia Setelah Koma Sepekan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:55 WIB
Heche beberapa waktu lalu koma dan dalam kondisi kritis di rumah sakit, terhubung dengan mesin...
ANTARA

Film 12 Cerita Anggara Merangkum Segala Spektrum Emosi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 20:58 WIB
“Lagi-lagi film saya bertemakan remaja, tapi kali ini bukan hanya cinta-cintaan saja tapi penuh makna. Kalau sebelumnya banyak...
Dok. Pemprov Jateng

Konser Musik Rapsodia Nusantara Digelar Peringati HUT RI dan HUT Jateng

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 20:02 WIB
Pagelaran musik yang disajikan dalam format orkestra itu menampilkan kolaborasi komposer terkemuka Dwiki Dharmawan bersama World Peace...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya