Rabu 19 Januari 2022, 10:15 WIB

Dalam Sepekan, Album Terbaru ENHYPEN Terjual 500 Ribu Kopi

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Dalam Sepekan, Album Terbaru ENHYPEN Terjual 500 Ribu Kopi

Twitter @ENHYPEN
ENHYPEN

 

ALBUM terbaru milik grup K-Pop ENHYPEN, Dimension: Answer, yang merupakan versi kemas ulang atau repackage dari album Dimension: Dilemma terjual lebih dari 500 ribu kopi pada pekan pertama rilis. Hal itu diungkapkan agensi Belift Lab, dikutip dari Yonhap, Rabu (19/1).

"Dimension: Answer, versi repackage dari album penuh pertama Dimension: Dilemma telah terjual 514.291 kopi dalam waktu seminggu setelah dirilis," kata Belift Lab mengutip data dari Hanteo Chart.

Pencapaian tersebut merupakan kesuksesan kedua secara berturut-turut bagi ENHYPEN. Sebelumnya, album Dimension: Dilemma, yang dirilis pada Oktober 2021 berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi.

Baca juga: V BTS Cetak Debut di Billboard Lewat Christmas Tree

Dimension: Answer rilis pada 10 Januari 2022 dan telah menduduki tangga musik domestik dan luar negeri.

Album tersebut menduduki puncak iTunes Top Albums di 10 negara sehari setelah dirilis. Selain itu, lagu utama yang berjudul Blessed-Cursed juga memuncaki tangga musik Jepang.

ENHYPEN merupakan grup yang dibentuk melalui program audisi I-Land pada 2020 yang diproduksi oleh CJ ENM dan Hybe, dan ditayangkan di Mnet.

Grup tersebut memulai debutnya pada November 2020 dengan merilis mini album pertama bertajuk Border: Day One. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

BNI Java Jazz Festival 2022, Pekerja Panggung Kenyang Dan Pemusikpun Senang

👤Fathurrozak 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:30 WIB
KEMBALINYA gelaran BNI Java Jazz Festival tahun ini turut menumbuhkan asa para pekerja di industri pertunjukan dan musik untuk kembali...
Ist

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 08:02 WIB
Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk...
INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Kesulitan Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya