Rabu 19 Januari 2022, 09:00 WIB

Rich Brian dan NIKI akan Tampil di Coachella

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Rich Brian dan NIKI akan Tampil di Coachella

Instagram @brianimanuel
Rich Brian

 

MUSISI Rich Brian dan Niki Zefanya, yang dikenal sebagai NIKI, akan menjadi salah satu penampil dalam festival musik Coachella 2022, bersama dengan Billie Eilish dan Harry Styles juga rapper Kanye West.

NIKI akan tampil pada 15 dan 22 April 2022 bersama Harry Styles, sementara Rich Brian tampil pada 16 dan 23 April 2022 bersama Billie Eilish.

Coachella tahun ini kembali digelar setelah tiga tahun berselang. Festival musik besar dunia ini terakhir kali diadakan pada 2019, ditunda pada 2020 dan 2021 akibat pandemi covid-19. 

Baca juga: Grammy 2002 akan Digelar di Las Vegas pada 3 April

Penyelenggara pada Juni lalu mengatakan festival di ruang terbuka di California ini akan kembali pada 15-17 April dan 22-24 April tahun ini.

Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West menjadi penampil utama di poster yang diunggah di laman resmi dan akun media sosial Coachella. 

Billie Eilish dan Kanye West masing-masing akan manggung pada hari Sabtu dan Minggu. Sementara mantan penyanyi One Direction, Harry Styles, akan meramaikan panggung hari Jumat.

Festival ini juga menampilkan Epik High, Daniel Caesar, Megan Thee Stallion, Joji, Arlo Parks, Phoebe Bridgers, hingga DJ Fatbow Slim.

Penyelenggara mengatakan tiket untuk pekan pertama sudah ludes terjual, dan prapenjualan untuk pekan kedua dimulai pada Jumat (14/1) lalu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Film The Boss Baby dan A Quiet Place Bakal Tayang Bulan Ini

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 18:15 WIB
Pada momen awal film, keluarga ini tengah dalam pelarian, melalui berbagai bentuk pengamanan dan mencari perlindungan di kota yang mulai...
Instagram.com/yeojin9oo

Ini Alasan Yeo Jin-goo Main di Drama Link: Eat, Love, Kill

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 18:11 WIB
Serial romansa ini berkisah tentang fenomena keterhubungan antara Eun Kye-hoon (diperankan oleh Yeo) dan Noh Da-hyun (diperankan oleh Moon...
ANTARA

Amber Heard Bersaksi Kembali di Sidang Defamasi Johnny Depp

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 17:39 WIB
Para juri di kasus tersebut telah mendengarkan rekaman pertengkaran Depp dan Heard serta testimoni tentang ujung jari yang terputus, tinja...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya