Kamis 13 Januari 2022, 12:43 WIB

BNI Nobatkan Raffi Ahmad Sebagai Sultan BNI Netizen 

mediaindonesia.com | Hiburan
BNI Nobatkan Raffi Ahmad Sebagai Sultan BNI Netizen 

Ist
Artis, presenter, dan pengusaha Raffi Ahmad berpose bersama istrinya, Nagita Slavina, dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

 

PANTAS saja BNI memberikan gelar ‘Sultan’ pada Raffi Ahmad karena Raffi memindahkan semua uang di tabungannya ke bank plat merah tersebut.

Artis yang tak luput dari aksi-aksi heboh ini juga membagi-bagikan hadiah sebagai wujud kebahagiaan.

Melalui akun instagramnya @raffinagita1717 bos Rans Entertainment ini membagikan sejumlah uang bagi followers-nya. Terhitung dari tanggal 6 Januari lalu hingga 11 januari lalu. 

Besaran uang yang di bagikan adalah Rp1 juta hingga Rp 2 rupiah untuk satu orang pemenang dan Rp 20 juta untuk satu orang pemenang yang beruntung di antara tanggal tersebut.

Caranya cukup mudah untuk bisa mendapatkan hadiah dari Sang Sultan. Cukup menuliskan komentar dan harapan mereka apabila mereka menjadi pemenang mendapatkan hadiah tersebut.

Sontak saja hal ini membuat netizen berkomentar beragam dan kolom komentar dipenuhi dengan harapan dan hayalan yang unik dari netizen.

Pada 7 Januari lalu saja sudah ada sekitar 25.000 komentar yang muncul di kolom komentar. Ragam komentar dari para netizen pun mengundang tawa. 

Melalui aku Instagram @nelly_Syifa Ia berharap dengan uang tersebut bisa belanja dan makan sepuasnya.

“Bismillah kalo saya menang langsung belanja” donk.. abis itu makan”.. trus belanja lagi makan lagi hehe sampe” gak bisa ngebayangin gimana kalau jadi sultan beneran”. Tulisnya.

Sedangkan akun @aisyahns58 inginmenjadi dermawan dengan berbagi seblak. “ Kalo jadi sultan bakal bikin seblak buat sekomplek!. 

Rupanya akun @yeko_d harus ketiban kado puluhan juta karena lewat program giveaway “Dikadoin Sultan” ini, Ia terpilih untuk mendapatkan uang senilai 20 juta rupiah. Dalam komentarnya Ia ingin memiliki perusahaan digital dan ingin berkolaborasi dengan Raffi.

“Kalo aku jadi Sultan BNI, aku pingin perusahaan media digital juga kayak RANS Entertainment mungkin aja bisa kolaborasi bareng AA Raffi, Mba Gigi, Rafathar dan Rayyanza hehehe… udah ngikutin keluarga ini dari Rafathar baru lahir sampai sekarang. Bismillah bisa buat perusahaan digital juga.

Giveaway yang bertajuk “Dikadoin Sultan” ini akan diberikan kepada pemenang melalui fitur DiKado.

DiKado adalah salah satu fitur BNI Mobile Banking yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengirimkan kado dan ucapan digital dengan banyak tema yang sangat mudah dan dapat dilakukan dimana aja & kapan aja.

Raffi menjelaskan mudahnya berbagi dengan fitur DiKado di BNI mobile Banking, menurutnya dengan fitur ini berbagi jadi lebih mudah dan menyenangkan.

“DiKadoin Sultan merupakan program ajakan berbagi dengan cara yang menarik yaitu pake fitur favorit Sultan yaitu DiKado dari BNI Mobile Banking. Dan fitur ini membuat berbagi jadi lebih gampang sih” jelasnya.

Program DiKadoin Sultan berawal dari rencana Raffi Ahmad yang ingin menabung semua uang kasnya di BNI.

Melalui program ini Raffi Ahmad yang kini dikenal Sultan BNI itu juga ingin menyampaikan pesan bahwa semua orang bisa jadi Sultan asalkan mengerti cara mengolah uang dan memilih partner keuangan yang tepat.

Bersama BNI, Raffi Ahmad membawa amanah untuk mengedukasi masyarakat terkait pengaturan uang yang baik dengan produk keuangan yang tepat. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Dok. Pribadi

Peduli ODGJ, Prisia Nasution Gandeng BARDI Gelar Sports Charity Program 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 18 Januari 2022, 21:27 WIB
Prisia yang juga merupakan eks atlet pencak silat dan penggemar olahraga bola basket tersebut rencananya akan menggelar kegiatan Sports...
Instagram @tojws

Jung Woo-sung Ungkap Pengalaman Jadi Produser Eksekutif The Silent Sea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 14:00 WIB
Jung Woo-sung mengatakan dia memang sudah jatuh hati sejak melihat film pendek yang menjadi ide awal serial The Silent...
AFP/CHRISTOPHE SIMON

Lagi, Wes Anderson Adaptasi Kisah Klasik Roald Dahl

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 13:45 WIB
Cumberbatch dilaporkan akan memainkan karakter tituler Sugar dalam film tersebut, yang didasarkan pada cerita pendek Dahl keluaran...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya