Rabu 29 Desember 2021, 08:20 WIB

Hugh Jackman Positif Covid-19, Pentas di Broadway Batal

Mediaindonesia.com | Hiburan
Hugh Jackman Positif Covid-19, Pentas di Broadway Batal

AFP
Hugh Jackman

 

Aktor Hugh Jackman dinyatakan positif covid-19. Hal ini menyebabkan pentas "The Music Man" di Broadway yang ia bintangi, harus dibatalkan.

Dikutip dari Reuters pada Rabu, Jackman mengatakan bahwa ia hanya memiliki gejala ringan, termasuk tenggorokan gatal dan pilek. Ia juga mengatakan bahwa segera setelah sembuh, ia akan kembali ke panggung.

Sementara itu, produser pentas "The Music Man" mengumumkan bahwa semua pertunjukan musikal akan dibatalkan hingga 1 Januari.

Jackman sendiri dinyatakan positif setelah lawan mainnya, Sutton Foster, terkena virus corona minggu lalu dan digantikan oleh pemain pengganti. Foster akan kembali pada 2 Januari, tetapi Jackson diperkirakan akan absen hingga 6 Januari.

Lusinan pertunjukan Broadway, termasuk "Hamilton," "The Lion King" dan "Aladdin," terpaksa membatalkan pertunjukan selama dua minggu terakhir karena peningkatan kasus positif covid-19 di seluruh kota -- meskipun ada mandat vaksin untuk pemain, kru, dan penonton.

Beberapa di antaranya, seperti pertunjukan Natal tahunan oleh Rockettes di Radio City Music Hall, ditutup seluruhnya. Sementara musikal "Jagged Little Pill" dan "Ain't Too Proud" telah ditutup beberapa minggu lebih awal dari yang dijadwalkan karena kasus covid-19 dan penjualan tiket yang lesu selama musim liburan.

Lonjakan itu tidak mungkin terjadi pada waktu yang lebih buruk untuk Broadway, yang dibuka kembali hanya pada bulan September setelah penutupan 18 bulan karena pandemi.

Januari dan Februari secara tradisional merupakan bulan paling ramping untuk mendatangkan penonton, dan musikal besar membutuhkan ruangan yang penuh penonton untuk menghasilkan uang.

"Music Man" saat ini sedang ditayangkan dalam pratinjau (preview) menjelang pembukaan resmi yang dijadwalkan pada 10 Februari.

Permintaan tiket tetap kuat meskipun harga resmi tertinggi dengan harga 699 dolar AS per kursi, dan berpindah tangan di situs web sekunder masing-masing seharga lebih dari US$2 ribu. (Ant/OL-12)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Sudah Punya Lagu Sendiri, David Masih Enggan Lepas Nama Naif

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:55 WIB
David mengatakan imej Naif sudah melekat pada dirinya sejak lama. Menurutnya, hal tersebut tidak mudah untuk dihilangkan dalam waktu...
MI/ HO

Allgorhythm Fest, Momentum Musisi Kenalkan Album Baru

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 19:00 WIB
Hal ini diakui para musisi seperti Goodnight Electric, Motive, The Upstairs, Ten2Five, Sore, dan RAN yang menjadi line up konser musik...
Dok. Pribadi

Yuk, Saksikan Festival Musikal Indonesia 2022 Ada Lakon Cut Nyak Dien Hingga Ken Dedes

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 17:19 WIB
Ada 7 grup yang bakal pentas, yakni Artswara, EKI Dance Company, FlodanzSoka, Kampus Betawi, Jakarta Movin, Swargaloka, dan TEMAN...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya