Sabtu 20 November 2021, 06:35 WIB

Febby Rastanti Akui Senang Beradu Akting Dengan Dikta

Mediaindonesia.com | Hiburan
Febby Rastanti Akui Senang Beradu Akting Dengan Dikta

Dok Falcon Pictures
Film Love of Fate

 

Falcon Pictures Kembali merilis film drama romatis yang tayang di aplikasi KlikFilm mulai tanggal 19 November 2021. Film yang dibintangi oleh Pradikta Wicaksono dan Febby Rastanti ini, disutradarai oleh Eddy Prasetya, yang sebelumnya menyutradarai film remaja bergenre drama, berjudul Malik & Elsa.

Eddy Prasetia mengungkapkan, tertarik menggarap film ini karena cerita dalam film ini memiliki perbedaan dengan film lainnya.” Aku tertarik menggarap film ini, karena ceritanya. kalau biasanyakan hubungan cinta putus karena cowok ada simpenan atau orang ketiga. Kalau disini beda, ternyata kan hubungan cinta bisa putus karena komitmen, lebih memilih pekerjaan,” terangnya.

Pradikta Wicaksono, yang memerankan tokoh Arjuna mengaku sangat senang bisa terlibat di film ini, karena semua dilakukan secara natural.”Ini film ke 5 aku. Memang aku main film genrenya romance. Cuma kan setiap film punya cerita sendiri. Nah, kalau ini aku suka karena ceritanya sederhana, tapi banyak yang bisa saya sampaikan.  Di film ini, kita seperti tidak sedang syuting, semua dilakukan natural. Dilokasi syuting kita seru banget, apalagi Febbi suka ngelawak dilokasi syuting,” ujar pria yang akrab disapa Dikta ini.

Sementara itu Febby Rastanti mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan beradu acting dengan Dikta.” Kesulitan tidak ada, beruntung disini aku main dengan orang-orang yang baik dan koperatif, senang juga bisa main dengan Dikta. Saya inikan orangnya kalau merasa kurang, selalu ingin memperbaiki. Beruntung, mas Eddy dan tim yang lain mendukung semua,” ujar mantan personil girl band Blink ini.

Selain Dikta dan Febby Rastanti, film Love of Fate diperankan oleh Kukuh Riyadi, Aksarana Dena, Agus Kencrot dan lainnya. (OL-12)

Baca Juga

AFP/Santa Fe County Sheriff

Baldwin Resmi Didakwa Terkait Penembakan Saat Syuting Film Rust

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 09:00 WIB
Baldwin tengah memegang pistol Colt .45 saat latihan menjelang syuting ketika pistol itu meletus dan menewaskan Halyna Hutchins pada...
AFP/Bridget Bennett

Lagu Dipakai Tanpa Izin, Black Eyed Peas Gugat Perusahaan Mainan 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 07:15 WIB
Karakter mainan yang dimaksud adalah The Poopsie Slime Surprise: Dancing...
ANTARA/HO

Film Berbalas Kejam akan Tayang di Prime Video pada 16 Februari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 06:30 WIB
Film ini mengisahkan Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun, setelah keluarganya dibunuh di depan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya