Sabtu 13 November 2021, 08:00 WIB

Soundwave Rilis Single Automatic Restart Jelang Album Perdana

Muhamad Fauzi | Hiburan
Soundwave Rilis Single Automatic Restart Jelang Album Perdana

dok.ant
Duo musik Soundwave yang digawangi oleh Jevin Julian dan Rinni Wulandari

 

DUO musik Soundwave yang digawangi oleh Jevin Julian dan Rinni Wulandari merilis single terbaru mereka bertajuk "Automatic Restart" yang merupakan pembuka menjelang peluncuran album perdana mereka Agustus tahun depan.

Mengutip keterangannya pada Sabtu (13/11), "Automatic Restart" menggambarkan misi Soundwave untuk kembali ke industri musik setelah sebelumnya, baik Rinni maupun Jevin, disibukkan dengan proyek solo mereka masing-masing.

"Kita tidak main-main untuk comeback kali ini karena semua dipersiapkan secara matang dan sudah direncanakan dari lama banget," kata Rinni.

Dalam mengerjakan proyek ini, Soundwave kembali dibantu oleh Neonomora sebagai penulis lagu, Gamaliel sebagai vocal director, dan Iqbal MSSVKNTRL sebagai mixing dan mastering engineer bersama Jevin yang juga terlibat langsung sebagai komposer, produser dan arranger.

Proses panjang dilalui oleh lagu ini untuk mendapatkan sound yang diinginkan dan sesuai dengan ekspektasi Soundwave.

"Kita harus revisi mixing dari lagu ini sampai 10 kali karena kita ingin menghasilkan sound yang kita mau," kata Jevin.

Selain itu, adanya part rap di lagu ini sempat membuat Rinni sedikit kesulitan. Namun, tantangan tersebut justru membuat keduanya semakin total dalam membuatnya karena ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari Soundwave.

Semua hal dipersiapkan secara matang oleh Jevin dan Rinni untuk proses comeback-nya ini, termasuk untuk video musik dari "Automatic Restart" yang juga akan dirilis satu minggu selepas dirilisnya lagu ini.

Dalam video musik tersebut, mereka juga turut bekerjasama dengan ASUS Zephyrus G14 AW Special Edition yang dirilis untuk pasar Indonesia.

Dalam perjalanan menuju perilisan album perdana mereka, Soundwave akan terus merilis karya terbaru setiap bulannya untuk menghibur semua pendengar yang telah lama menantikan karya terbaru mereka.

"Iya, tujuannya memang pengin menghibur semua pendengar kita, dan pengin menghidupkan Soundwave yang lebih baik dari Soundwave yang sebelumnya," kata Rinni dan Jevin. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Adipati Dolken Tertantang dengan Peran Senzano di Film Terbaru

Baca Juga

Instagram @shehulkseries

She-Hulk: Attorney at Law akan Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 17 Agustus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 07:45 WIB
Tatiana Maslany akan berperan sebagai She-Hulk/Jennifer Walters, seorang pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus legal yang...
Dok Klik Film

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa saat Beradegan Marah di Film Kopi Pahit

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 23 Mei 2022, 06:15 WIB
Mahalini dan Raja Giannuca kembali menunujukkan bakat beraktingnya lewat film Kopi Pahit. Di film ini, Mahalini dan beradu Nuca beradu...
Instagram @doctorstrangeofficial

Doctor Strange Bertahan di Puncak Box Office

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 23 Mei 2022, 05:45 WIB
Secara total, film yang kembali menampilkan bintang utama Benedict Cumberbatch itu meraip pendapatan total sebesar US$803...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya