Selasa 09 November 2021, 08:35 WIB

Adipati Dolken dan Baby Jovanca Akting Bareng di Film Senzano-Savana

Retno Hemawati | Hiburan
Adipati Dolken dan Baby Jovanca Akting Bareng di Film Senzano-Savana

Dok Falcon Pictures
Adipati Dolken dan Baby Jovanca.

 

Setelah sukses dengan film Teman Tapi Menikah, kolaborasi antara sutradara Rako Prijanto dengan aktor Adipati Dolken kembali hadir, lewat film Senzano-Savana. Di film produksi Falcon Pictures ini, Adipati akan beradu akting dengan aktris Baby Jovanca. Untuk menghilangkan rasa penasaran, poster dan trailer film Senzano-Savana dirilis secara resmi.

Film ini mengisahkan tentang Senzano, seorang pembunuh bayaran. Sampai suatu titik, ia ingin berhenti dari kehidupan gelapnya. Hanya saja ada tugas terakhir yang harus ia lakukan sebelum ia pensiun, yakni membunuh seseorang yang ternyata mantan kekasihnya, Savana.

Rako Prijanto mengungkapkan, memiliki tantangan baru dalam menggarap film Senzano-Savana ini."Kesan saya menyutradarai film ini seperti pengalaman baru, Dengan keadaan Pandemi dan iklim industri yg menyesuaikan menjd tantangan sendiri. Karena, untuk tayang di OTT dan keadaan pandemi maka serba terbatas. Tantangan untuk saya, bagaimana tetap menghadirkan karya dengan tetap menjaga cinematic nya," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Adipati Dolken. Dengan keterbatasan yang ada, ia berharap film ini dapat menghibur." Saya berharap, film ini bisa dinikmati dan menghibur penonton;" ungkap suami Dyah Cantiputri Tachril ini.

Sedangkan Baby Jovanca mengaku senang mendapat kesempatan beradu akting dengan Adipati Dolken." Senang sekali bisa mendapat kesempatan terlibat di film ini, dan beradu akting dengan Adipati. Semoga semua bisa menikmati film ini," terangnya.

Film Senzano Savano akan tayang dilayanan OTT KlikFilm, pada tanggal 12 November 2021. Berikut ini link trailer film Senzano-Savana https://youtu.be/pF4PjTmrLOM. (OL-12)

Baca Juga

MI/Meilani Teniwut

FilmĀ Hansan: Rising Dragon Tuai Pujian

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 12:28 WIB
Dalam pemutaran perdana film itu di Indonesia, Hansan: Rising Dragon sukses menuai...
Instagram @sid_official

Superman Is Dead Kembali ke Jalur Independen Mulai Tahun Ini

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 11:23 WIB
"Ya, kembali ke indie lagi. Kami rencananya mudah-mudahan bisa membentuk manajemen baru untuk ke mana nanti SID harus...
Instagram @lalahuta

Lalahuta Perkenalkan Tiga Vokalis Baru Lewat Single Tak Cuma Angan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 11:11 WIB
"Kami terinspirasi dari kisah curhatan teman-teman kami yang selalu semangat mencari jodoh dan pasangan hidup mereka. Itulah kenapa,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya