Jumat 29 Oktober 2021, 07:15 WIB

Spin Off Film Susah Sinyal Berwujud Serial Mulai Tayang Hari Ini

Mediaindonesia.com | Hiburan
Spin Off Film Susah Sinyal Berwujud Serial Mulai Tayang Hari Ini

Dok Susah Sinyal The Series
Susah Sinyal The Series.

 

Sukses menghibur lebih dari 2 juta penonton di Indonesia melalui film Susah Sinyal kisah jenaka Tante Maya (Asri Welas) bersama dua karyawan kepercayaannya, Melki (Arie Kriting) dan Yos (Abdur Arsyad), akan berlanjut dalam sekuel/spin-off dengan format terbaru berjudul Susah Sinyal The Series”.

Serial drama komedi yang disajikan dalam 12 episode ini akan menjadi pembuka deretan serial original lokal persembahan Disney+ Hotstar, dan akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai hari ini.

Sekuel/spin-off produksi Starvision ini dibintangi oleh Asri Welas yang kembali memerankan karakter ikonik, Tante Maya, bersama Arie Kriting dan Abdur Arsyad. Bene Dion Rajagukguk mengambil bagian sebagai sutradara sekaligus memimpin penulisan skenario bersama Chand Parwez Servia dan Reza Servia yang bertindak selaku produser. Komika sekaligus sineas kenamaan tanah air, Ernest Prakasa, yang sebelumnya menjabat sebagai sutradara dan penulis naskah dari film Susah Sinyal, juga mensupervisi pembuatan naskah sekaligus kembali memerankan karakter Iwan dalam serial ini.

Susah Sinyal The Series akan mengikuti lakon terbaru dari Tante Maya (Asri Welas) dan dua tangan kanannya, Melki (Arie Kriting) dan Yos (Abdur Arsyad), yang dipercayai mengelola Hotel Latamia, sebuah hotel modern di Anyer. Namun, lanskap dan budaya baru ternyata memberikan tantangan berbeda untuk Melki dan Yos, yang sebelumnya mengurus hotel ramah lingkungan yang low-tech di Sumba. Selain mengurus operasional hotel, Tante Maya juga ditugaskan untuk mencari seorang manajer baru untuk mengelola Hotel Latamia. Kabar ini didengar oleh beberapa karyawan lama hotel tersebut yang kemudian bersaing untuk mendapatkan kepercayaan Tante Maya guna mendapatkan jabatan tersebut.

Kedatangan Yos dan Melki di Pantai Anyer untuk melanjutkan pengabdiannya sebagai karyawan setia Tante Maya juga menghadirkan konflik dan persoalan menggelitik. Hotel Latamia yang terletak di Anyer sangat kontras keadaannya dengan Sumba, membuat Yos dan Melki harus beradaptasi dan menghadapi tantangan yang ada.

Selain itu, di sepanjang serial, berbagai intrik dan konflik juga timbul di antara para karakter yang telah menyapa para penggemar pada 2017 silam, di antaranya percintaan, persahabatan, dan karier, namun tetap dikemas dengan dialog ringan serta adegan jenaka yang dijamin akan menghibur para penggemar. Di tengah kekacauan yang ada, bisakah Tante Maya mempertahankan keberlangsungan bisnis Hotel Latamia?

Sang sutradara dari Susah Sinyal The Series, Bene Dion Rajagukguk, mengatakan, “Serial dari sekuel/spin-off ‘ini menghadirkan cerita yang dekat dan relevan dengan keseharian penonton, khususnya makna persahabatan dan adanya persaingan dalam dunia kerja. Namun, Susah Sinyal The Series’ tetap dikemas dengan komedi yang akan mengundang gelak tawa penonton. (OL-12)

 

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/Meilani Teniwut

FilmĀ Hansan: Rising Dragon Tuai Pujian

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 12:28 WIB
Dalam pemutaran perdana film itu di Indonesia, Hansan: Rising Dragon sukses menuai...
Instagram @sid_official

Superman Is Dead Kembali ke Jalur Independen Mulai Tahun Ini

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 11:23 WIB
"Ya, kembali ke indie lagi. Kami rencananya mudah-mudahan bisa membentuk manajemen baru untuk ke mana nanti SID harus...
Instagram @lalahuta

Lalahuta Perkenalkan Tiga Vokalis Baru Lewat Single Tak Cuma Angan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 11:11 WIB
"Kami terinspirasi dari kisah curhatan teman-teman kami yang selalu semangat mencari jodoh dan pasangan hidup mereka. Itulah kenapa,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya