Senin 25 Oktober 2021, 05:45 WIB

Meski Juga Tayang di HBO Max, Dune Sukses Puncaki Box Office

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Meski Juga Tayang di HBO Max, Dune Sukses Puncaki Box Office

Instagram @dunemovie
Poster film Dune

 

FILM fiksi ilmiah Dune sukses memuncaki Box Office Amerika Utara setelah meraup pendatan sebesar US$40,1 juta.

Performa apik film yang disutradarai Denis Villeneuve itu terjadi saat Warner Bros memutuskan untuk juga menayangkan film itu secara bersamaan lewat layanan streaming HBO Max.

Dibintangi nama-nama besar seperti Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Jason Momoa, dan Zendaya, Dune berkisah mengenai sebuah keluarga yang berusaha bertahan hidup di sebuah planet padang pasir.

Baca juga: Mark Hamill Kenang Carrie Fisher di Hari Ulang Tahunnya

Dune, yang telah meraup pendapatan sebesar US$180 juta di luar AS, diharapkan oleh Vileneuve sebagai film pertama dari rangkaian dua seri.

Posisi kedua ditempati pemuncak Box Office pekan lalu Halloween Kills yang meraup pendapatan sebesar US$14,5 juta. Kelanjutan dari film Halloween keluaran 2018 itu kembali menampilkan Jamie Lee Curtis dan Universal mengatakan akan ada film ketiga pada tahun depan.

Film terbaru James Bond, No Time to Die, menduduki posisi ketiga dengan raihan US$11,9 juta. Film ini merupakan film James Bond terakhir bagi Daniel Craig.

Posisi keempat ditempati film superhero produksi Sony, Venom: Let There Be Carnage, yang meraup pendapatan sebesar US$9,1 juta. Tom Hardy kembali berperan sebagai wartawan yang ditempeli simbiot alien yang memberinya kekuatan super.

Adapun posisi kelima ditempati film debutan keluaran 20th Century Ron's Gone Wrong yang meraup pendapatan sebesar US$7,3 juta.

Film animasi komputer itu menampilkan suara Zach Galifianakis dan Ed Helms dan berkisah mengenai pelajar yang mendapatkan robot rusak namun baik hati. (AFP/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

ANTARA

"West Side Story" Sudah Tayang di Bioskop Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 23:35 WIB
“West Side Story” berlatar di lingkungan yang terletak di Upper West Side, sebuah lingkungan multi ras yang terdiri dari...
AFP/Ilya S. Savenok

Ralph Fiennes Bintangi Film Ketiga Kingsman

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 12:15 WIB
Berlatar belakang awal abad ke-20, The King's Man menceritakan bagaimana agensi Kingsman didirikan untuk melawan plot...
AFP/KAMIL KRZACZYNSKI

Smollett Bantah Pura-Pura Diserang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 12:00 WIB
Mantan bintang serial Empire itu dituding mengatur serangan terhadap dirinya sendiri pada 2019 demi meraih publikasi dan mendapatkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya