Sabtu 16 Oktober 2021, 12:15 WIB

Twice Susul Song Joong-ki Jadi Star Ambassador Scarlett

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Twice Susul Song Joong-ki Jadi Star Ambassador Scarlett

ANTARA/HO
Grup idola K-pop Twice jadi star ambassador label Scarlett

 

MEREK perawatan kulit Scarlett mengumumkan kerja sama dengan grup idola K-pop Twice yang didaulat sebagai star ambassador terbaru setelah aktor asal Korea Selatan (Korsel) Song Joog-ki.

Kali ini, melalui tagline Reveal Your Beauty, pihak label berupaya untuk menyemangati semua orang agar bisa lebih percaya diri, menunjukkan pesona sejati, dan menjadi versi terbaik dari diri masing-masing.

"Twice merupakan rising star di negaranya dan Scarlett pun adalah rising brand di Indonesia. Dengan menjadi star ambassador, harapannya kami bisa saling melengkapi dan rising together untuk mewujudkan tagline Reveal Your Beauty," kata Owner Scarlett, Felicya Angelista, melalui keterangan tertulis, dikutip Sabtu (16/10).

Baca juga: Akhiri Perayaan Ulang Tahun Ke-10, Babymetal Rilis Video Baru

Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya yang mengarah pada kategori perawatan tubuh, bersama Twice, Felicya ingin mempopulerkan serangkaian kategori perawatan kulit eksklusif yang tidak hanya menarik pembeli lokal tetapi juga global.

"Kami juga percaya semua orang sejatinya punya pesona masing-masing. Kita semua harus bangga dengan keunikan kita dan berani tampil percaya diri," kata Twice yang akan menjadi star ambassador Scarlett hingga 2022.

Felicya menuturkan, labelnya berkomitmen mendengarkan kebutuhan para pengguna dan terus berinovasi dengan rangkaian koleksi perawatan yang lebih baik. Dia juga ingin bisa bekerja sama dengan sebanyak mungkin bintang asal Korsel.

"Dengan tagline Reveal Your Beauty bersama Twice, kami berharap semoga semakin banyak pengguna yang tekun menjaga kesehatan kulit dengan produk-produk berkualitas tinggi dari Scarlett," pungkasnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Antara/HO

Neida HIVI! Rilis Single Tentang Rindu

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Desember 2021, 14:15 WIB
Tentang Rindu menjadi lagu pertama Neida di 2021 setelah pada 2020 merilis tiga single solo antara lain Lubuk Bicara dan Yang Lalu Hanya...
Antara/HO

Montecristo Buat Lagu untuk Mendiang Yockie Suryo Prayogo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Desember 2021, 11:30 WIB
Yockie Suryo Prayogo adalah musisi legendaris yang menciptakan warna musik progressive rock God...
MI/Dok KCCI

KCCI Gelar Nobar dan Main Gim Ala Squid Game

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Desember 2021, 09:30 WIB
Permainan yang akan dimainkan, antara lain red light green light, dalgona game, squid game, dan permainan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya