Sabtu 16 Oktober 2021, 07:00 WIB

Mark Pontius Tinggalkan Foster The People

Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan
Mark Pontius Tinggalkan Foster The People

Instagram @5uitnop
Drummer Foster The People Mark Pontius

 

DRUMMER Foster the People Mark Pontius, yang ikut mendirikan band indie-pop Los Angeles itu pada 2009, telah mengumumkan kepergiannya dari grup.

"Saya telah berjuang menemukan kata-kata untuk memulai pengumuman ini, jadi saya rasa saya akan langsung mengatakan bahwa saya telah memutuskan meninggalkan band yang saya bantu mulai 11 tahun lalu" tulis Pontius dalam sebuah pernyataan, dibagikan ke media sosial band, Rabu (13/10).

“Saat kami merayakan ulang tahun ke-10 dari rekaman pertama kami, Torches, saya dibanjiri kenangan akan kesuksesan kami yang tiba-tiba, mencapai semua aspirasi karier saya dalam beberapa tahun yang singkat dan saat-saat indah yang dihabiskan bersama saudara-saudara saya di band. Betapa istimewanya semua itu, saya sangat berterima kasih atas semua itu,” imbuhnya.

Baca juga: Little Mix Berusaha Lupakan Jesy Nelson

Pontius melanjutkan dengan mengatakan, sejak membentuk band bersama vokalis Mark Foster, selama lebih dari satu dekade lalu, hidupnya telah berubah dalam segala hal. Perubahan itu termasuk menjadi seorang ayah, yang menurut sang drummer telah mengubah sikapnya terhadap jadwal tur yang dituntut darinya.

“Saya menemukan diri saya tertarik pada hal-hal yang lebih dekat dengan rumah. Saya telah melihat dunia (beberapa kali) dan saya benar-benar memeriksa semuanya dari daftar karier saya. Sekarang cita-cita saya lebih banyak nongkrong di alam dan melihat anak saya tumbuh besar,” tambah Pontius.

“[Dua] tahun terakhir ini adalah tentang menutup bab-bab besar dalam hidup saya dan setelah banyak perjalanan, saya menerima bahwa saya siap untuk yang ini juga ditutup, Saya mengucapkan selamat tinggal dan melanjutkan mulai hari ini”

“Saya akan merindukan Mark, Isom, dan Sean, mereka adalah keluarga saya selamanya dan saya yakin kita akan bekerja sama lagi suatu hari nanti. Bagi saya, saya punya beberapa ide untuk masa depan tetapi saya hanya akan mengambilnya satu per satu untuk saat ini. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung band ini selama bertahun-tahun, aku mencintaimu,” lanjutnya.

Pontius telah tampil sebagai bagian dari Foster the People sejak awal, muncul di tiga album studio mereka – Torches (2010), Supermodel (2014), dan Sacred Hearts Club (2017). (OL-1)

Baca Juga

Dok Indiarisa

Jangan Dengar Apa Kata Orang, Ungkapan Indiarisa dalam Lagu Lebih Lama

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 12:39 WIB
Dalam hubungan percintaan, seringkali kita tak hanya menyatukan dua isi kepala manusia. Lingkungan keluarga dan pertemanan juga menjadi dua...
IG Marshanda

Marshanda Berbagi Perspektif Tentang Memaafkan Masa Lalu

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 12:00 WIB
Aktris ini mengutarakan beberapa pandangannya tentang belajar berdamai dengan masa...
Dok Syuhada Kotabaru

Konser Jazz Syuhada Kota Baru 2021 Kembali Digelar

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 November 2021, 21:00 WIB
Konser digelar di Monumen Serbuan sebagai bagian dari pengenalan sejarah serbuan Kotabaru pada 7 Oktober...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya