Minggu 03 Oktober 2021, 08:30 WIB

Twice Hadirkan Nuansa Disko di Lagu The Feels

Febby Saraswati | Hiburan
Twice Hadirkan Nuansa Disko di Lagu The Feels

Instagram @twicetagram
Twice

 

SELAMA beberapa tahun terakhir, Twice telah melalui proses penyempurnaan suara mereka, menghaluskan keceriaan lucu dari rilis awal mereka demi lagu-lagu yang lebih. Ini adalah langkah yang berhasil dengan baik bagi mereka, menghadirkan lagu seperti Fancy'dan Feel Special yang tak tertahankan. 

Kini, pada single bahasa Inggris resmi pertama mereka The Feels, Twice menggabungkan dua sisi karakter mereka bersama-sama untuk meninggalkan sesuatu yang cerah dan ceria, tetapi dengan sisi yang lebih dewasa yang mewarnai karya terbaru mereka.

"Ketika saya pertama kali mendengar [The Feels], saya pikir itu benar-benar mencerminkan siapa kita dan itu cocok untuk kita," kata personel Twice Momo dalam video YouTube yang diberi judul Pre-Feels. 

Baca juga: Metallica Rilis Black Album Versi Funko Pop!

Namun, hanya karena Twice terdengar lebih dewasa, bukan berarti mereka tidak merangkum aspek-aspek yang lebih hidup dalam musik mereka – sesuatu yang dibuktikan oleh lagu ini dengan menangkap perasaan berdebar saat jatuh cinta pada seseorang.

Dengan terus berkembangnya K-pop di Barat, mengeluarkan lagu-lagu berbahasa Inggris telah menjadi suatu hal yang berhasil. 

Jika tujuan dari rilis ini adalah untuk menarik perhatian bahwa Twice layak di pasar global, misi mereka diharapkan dapat diselesaikan dengan dirilisnya The Feels. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. Pribadi

Pesan Moral Semangat Nasionalis Film Kadet 1947 Diharapkan bisa Bikin Makin Cinta NKRI 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 02 Desember 2021, 20:15 WIB
Ia berharap pesan moral semangat nasionalis mencintai NKRI yang disampaikan lewat film ini bisa diresapi semua...
Instagram @baratheflame

Film The Flame Diharapkan Dorong Kesadaran Soal Lingkungan Hidup

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 13:30 WIB
"Generasi penerus itu sangat berperan sekali. Kalau tidak ada gebrakan-gebrakan dari anak muda saat ini, mungkin hanya akan tinggal...
Antara/HO

Trailer Resmi Perdana Film Preman Dirilis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 13:15 WIB
Adegan trailer dibuka dengan tatapan mata Sandi (Khiva Iskak) yang bersiap-siap menghadapi kepungan kelompok massa pimpinan Pak Guru (Kiki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya