Rabu 29 September 2021, 18:26 WIB

Baim Wong Berbagi Tips Kecilkan Lingkar Perut

Mediaindonesia.com | Hiburan
Baim Wong Berbagi Tips Kecilkan Lingkar Perut

AFP
Aktor Baim Wong

 

Setelah menikah dan memiliki anak, bentuk tubuh Baim Wong mengalami perubahan khususnya pada perut, kini perlahan namun pasti bagian tersebut mulai kempis.

Memiliki tubuh yang ideal dan perut rata merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Tak heran jika banyak usaha yang dilakukan untuk mencapai target tersebut, termasuk Baim.

Baim termasuk orang yang melakukan banyak upaya untuk membuat tubuhnya kembali ideal, namun tak jarang rencana tersebut gagal karena tidak konsisten dan memiliki beribu alasan untuk menghentikannya, padahal sebagai publik figur ia memiliki tuntutan agar selalu berpenampilan menarik.

Belum lama ini, aktor berusia 39 tahun itu pun mengunggah foto transisi dirinya antara dua bulan yang lalu dan sekarang. Kini tubuhnya terlihat lebih ideal dan berotot.

"2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen," tulis Baim pada keterangan fotonya.

Dalam kurun waktu dua bulan ini, ternyata Baim melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan berolahraga demi tubuh idealnya.

Baim juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya agar usahanya ini tidak sia-sia. Upaya tersebut hingga kini masih dilakukan oleh Baim demi membuat bobot tubuhnya lebih ideal dan membantu dalam pembentukan otot agar lebih atletis. Dengan dibantu oleh ahli dan sikap konsistensi, mendapatkan bentuk tubuh idaman bukan hanya sekadar cita-cita lagi. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Instagram @spectrumfilmindonesia

Film Gendut Siapa Takut?! Rilis Poster dan Trailer

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 08:15 WIB
Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira yang diterbitkan Gramedia, Gendut Siapa Takut?! dibintangi Marshanda sebagai pemeran...
ANTARA

Ramaikan HUT RI, PUBG Mobile Hadirkan Ragam Perlombaan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 06:51 WIB
Kegiatan komunitas pertama yang dihelat PUBG Mobile Indonesia adalah Fun Match ala lomba 17 Agustusan yang diramaikan 48 influencer, pro...
MI/Sumaryanto

Indy Barends Isi Kemerdekaan dengan Menanamkan Nilai-Nilai Toleransi 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 06:00 WIB
Tidak hanya sekadar memberi tahu, Indy mengaku dirinya juga memberikan contoh kepada anak-anaknya mengenai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya