Selasa 28 September 2021, 12:13 WIB

Chris Martin Ungkap Sulitnya pergi ke Korsel untuk Berkolaborasi dengan BTS

Anggi Putri Lestari | Hiburan
Chris Martin Ungkap Sulitnya pergi ke Korsel untuk Berkolaborasi dengan BTS

Instagram @coldplay
Coldplay berkolaborasi dengan BTS

 

COLDPLAY dan BTS berkolaborasi untuk single My Universe. Dalam wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music, vokalis Coldplay Chris Martin mengungkapkan sulitnya melakukan perjalanan ke Korea Selatan (Korsel) untuk bertemu dengan BTS akibat pandemi covid-19.

Demi menggarap single kolaborasi My Universe bersama BTS, Martin dan Coldplay melakukan perjalanan ke Korsel.

Martin pun mengungkapkan untuk mencapai 'Negeri Ginseng' itu diperlukan kerja keras mengingat dunia tengah dilanda pandemi covid-19.

Baca juga: Duran Duran Mengaku Senang kerja Bareng Graham Coxon

“Apakah Anda tahu film Back To The Future? Di film itu Doc Brown mengenakan pakaian hazmat. Nah, pergi ke Korea, Anda melihat ribuan orang mengenakan pakaian itu. Kami harus melalui, saya pikir, 13 pos pemeriksaan dan tes, dan sangat sulit untuk masuk. Kemudian kami dikeluarkan lagi setelah sekitar 37 jam, harus pergi lagi. Itu sulit. Ada titik di mana saya dikurung di kamar hotel kecil, yang mirip sel tahanan.," paparnya.

"Saya seperti, 'Oke, jika tes covid-19 saya salah, saya tidak tahu di mana saya berada.' Yang bisa saya lihat hanyalah di tepi dermaga dan tempat parkir. Saya seperti, Saya tidak tahu di mana saya berada. Saya tidak mengerti apa pun yang dikatakan orang kepada saya, tetapi entah bagaimana saya memiliki keyakinan bahwa kita akan melihat BTS besok. Dan itu terjadi,” lanjut Martin.

Dia juga berbicara tentang betapa hebatnya bekerja dengan BTS, dengan mengatakan, “Saya mencintai mereka dan kami mencintai mereka, dan itu sangat menyenangkan. Itu adalah sesuatu yang dapat Anda lihat dengan sangat sinis, dan kami terkadang melihatnya, tetapi kapan pun ada komunikasi atau musik yang sebenarnya di antara kami, rasanya sangat menyenangkan. Jadi, saya tanpa malu-malu merasa sangat berterima kasih atas lagu itu, berterima kasih kepada orang yang menginspirasi lagu itu, dan berterima kasih kepada orang-orang yang menyanyikannya bersama kami.” (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @abba

ABBA Gugat Band Cover Abba Mania

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Desember 2021, 08:30 WIB
ABBA mengatakan para terdakwa telah mengabaikan tuntutan mereka untuk berhenti menggunakan Abba Mania di media sosial, YouTube, dan situs...
AFP/Robyn Beck

Drake Minta Nominasinya di Grammy Dibatalkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Desember 2021, 08:15 WIB
Drake, salah satu musisi paing berpengaruh di dunia, selama ini telah memenangkan empat penghargaan...
Instagram @khivaiskak

Selama Syuting Film Preman, Khiva Iskak Masuk RS Tiga Kali

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Desember 2021, 08:00 WIB
Meski berkali-kali masuk rumah sakit, Khiva mengatakan proses syuting tetap berjalan seperti biasa, bahkan dapat selesai hanya dalam waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya