Jumat 24 September 2021, 06:30 WIB

Billie Eilish Ungkap Desain Air Jordan di Instagram

Sofia | Hiburan
Billie Eilish Ungkap Desain Air Jordan di Instagram

AFP/Ethan Miller/Getty Images
Billie Eilish

 

PENYANYI Billie Eilish mengungkapkan dua desain sepatu kets yang dibuatnya untuk merek Air Jordan.

Lewat Instagram, Eilish berkata, “Saya sangat senang akhirnya berbagi dua siluet Air Jordan saya dengan Anda!! Saya selalu menyukai @jumpman23 dan itu adalah pengalaman yang luar biasa dan surealis untuk menciptakan ini, terutama dengan cara yang berkelanjutan.”

Sepatu, yang disebut Eilish, “100% vegan dengan lebih dari 20% materi daur ulang itu", hadir dalam dua warna – warna krem netral dan hijau limau cerah yang biasa dikenakan penyanyi ini.

Baca juga: Kaka Slank Minta Perambahan Hutan di Papua Dihentikan

Sepasang sepatu berwarna hijau limau adalah Air Jordan 1 KO high-top klasik dan menampilkan logo resmi Eilish yang disulam pada lidah sepatu, sementara yang lainnya adalah Air Jordan 15 Retro.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Air Jordan di Instagram, Eilish mengatakan sepatu itu “netral gender”, sembari menambahkan, “Anda bisa menjadi siapa pun dan apa pun yang Anda inginkan dengan ini, dan dengan sepatu apa pun, karena itu hak Anda dan itu sesuatu. Saya akan selalu membicarakannya dengan sepatu saya.”

Mengenai atasan hijau limau, Eilish mengatakan pelatih bekerja, "dengan segalanya, dengan celana, dengan celana pendek, dengan gaun, saya suka cara mereka membuat kaki Anda terlihat, saya suka bagaimana rasanya".

Dia mengatakan sepatu Air Jordan 15 Retro adalah "Sepatu Air Jordan favoritnya sejak saya tahu apa itu Air Jordan".

Kolaborasi terbaru penyanyi peraih penghargaan Grammy ini muncul setelah ia bermitra dengan Oscar de la Renta untuk tampilan Met Gala-nya, dengan syarat rumah mode itu berhenti menggunakan bulu binatang dalam desain mereka.

Eilish muncul di karpet merah dengan gaun pesta korset berwarna peach, dipasangkan dengan tidak kurang dari 30 perhiasan Cartier. (OL-1)

Baca Juga

MI/Dok HBO

Season 2 Folklore akan Tayang di HBO pada 14 November

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 05:45 WIB
Folklore Season 2 terus menyelami segudang tradisi dan kepercayaan di...
 Super Media Pictures

Syuting Film Roh Mati Paksa, Gabriella Larasati Diganggu Makhluk Halus

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 15:46 WIB
Selama syuting film dilakukan selama 10 hari, dara berusia 22 tahun itu merasa selalu deg-degan dan khawatir jika benar-benar bertemu...
Instagram @weird.genius

Weird Genius Jadi Duta Kampanye Epic Music Awesome Gaming Resso

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 13:51 WIB
Weird Genius, grup yang beraliran EDM (electronic dance music) dan synth-pop, didapuk menjadi duta kampanye "Epic Music Awesome...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya