Kamis 23 September 2021, 22:26 WIB

Cerita Anak saat Terima Kabar Tukul Masuk RS PON Cawang

Mediaindonesia.com | Hiburan
Cerita Anak saat Terima Kabar Tukul Masuk RS PON Cawang

Antara/Dewi Fajriani.
Tukul Arwana.

 

ANAK dari komedian Tukul Arwana, Ega Prayudi, mendatangi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur. Ia ingin menjenguk sang ayah yang tengah dirawat.

Kedatangan Ega Prayudi langsung disambut awak media yang hendak menanyakan kondisi terkini dari Tukul Arwana yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. "Untuk kondisi ayah alhamdulillah normal. Nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi," kata Ega di Jakarta, Kamis (23/9).

Ega menjelaskan bahwa ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) malam sekitar pukul 19.00 WIB, setelah sempat dikabarkan tak sadarkan diri. Dia mengaku pertama kali mendapatkan kabar dari manajer Tukul Arwana mengenai kondisi kesehatan ayahnya yang harus dilarikan ke rumah sakit.

"Dapat informasi dari manajer Bapak. Kemarin pagi saya masih telepon dan video call. Jadi masih biasa masih normal," ujar Ega.

Ega mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perawatan yang dijalani oleh ayahnya karena belum bertemu dengan pihak dokter dari rumah sakit tempat ayahnya dirawat. "Saya belum ketemu dokternya, jadi belum bisa kasih statement, takut salah," ujar Ega. 

Baca juga: Losmen Bu Broto Tayang di Bioskop Mulai Bulan Depan

Ega pun meminta doa kesembuhan untuk Tukul Arwana dari seluruh masyarakat dan penggemar. "Saya sebagai anak memohon doa untuk kesembuhan orangtua kami. Terima kasih," kata Ega. (Ant/OL-14)

Baca Juga

Ist

Demi Jack Sparrow, Disney Tawarkan Rp4 Triliun pada Johnny Depp

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 13:21 WIB
Disney memberikan penawaran Rp4 triliun kepada aktor Johnny Depp supaya bintang Hollywood tersebut kembali memerankan karakter ikonis Jack...
Antara

Ngeri-Ngeri Sedap Diapresiasi Sandiaga Uno Dukung Kebangkitan Ekonomi

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 09:38 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi film “Ngeri-Ngeri Sedap” dengan mengatakan bahwa...
AFP/Dia Dipasupil

Taylor Swift Rilis Singel Terbaru Diangkat dari Kisah Novel

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 23:25 WIB
Sebelumnya pada Maret lalu, Taylor juga sempat membagikan bahwa 'Where the Crawdads Sing' merupakan buku yang membuatnya tersesat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya