Kamis 16 September 2021, 10:00 WIB

Tim Roth Kembali Jadi Abomination di She Hulk

Anggi Putri Lestari | Hiburan
Tim Roth Kembali Jadi Abomination di She Hulk

AFP/Filippo MONTEFORTE
Aktor Inggris Tim Roth

 

TIM Roth, aktor yang berperan sebagai Emil Blonksy alias Abomination di The Incredible Hulk edisi 2008, baru-baru ini, membahas kembalinya dia ke Marvel Cienmatic Universe (MCU) saat dia bersiap mengulang perannya itu dalam serial She-Hulk.

"Saya tampil di The Incredible Hulk bertahun-tahun yang lalu, hanya karena saya pikir anak-anak saya akan malu karenanya," katanya kepada The Hollywood Reporter. “Saya melakukannya untuk mereka dan saya sangat menikmati membuatnya.”

Merefleksikan kembalinya dirinya ke MCU, Roth berkata: "Jadi ketika mereka datang kepada saya dan berkata, 'Kami mengadaptasi She-Hulk. Bisakah Anda kembali sebagai karakter itu lagi?’ Saya seperti, yakin. Ini akan menyenangkan."

Baca juga: Scarlett Johansson Tuntut Kompensasi US$100 Juta dari Disney untuk Black Widow

“Saya sangat terkejut meskipun karena itu sulit pada awalnya. Hanya ketika Mark Ruffalo masuk untuk memotret barang-barangnya [mengulangi perannya sebagai Bruce Banner] saya berkata: “Oh, begitulah cara Anda melakukannya! Dengan selera humor!”

She-Hulk akan dibintangi aktor Orphan Black Tatiana Maslany sebagai pemeran utama, bersama Jameela Jamil sebagai penjahat super Titania.

Ruffalo, Ginger Gonzaga, dan Renee Elise Goldsberry juga akan membintangi serial ini, dipimpin oleh penulis utama Jessica Gao dan co-director Kat Coiro dan Anu Valia.

Roth selanjutnya akan membintangi film baru karya sutradara Meksiko Michel Franco, Sundown, yang akan diputar di kompetisi di Festival Film London tahun ini. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/HO

Ber Rilis Single dan Video Klip Boys Who Kiss You in Their Car

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 13:45 WIB
Bersamaan dengan single sebelumnya Superspreader, Boys Who Kiss You In Their Car menampilkan vokal Ber yang menawan dan penulisan lagu yang...
ANTARA/Lifia Mawaddah Putri

Ini Kata Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Soal Isu Kesehatan Mental

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 13:30 WIB
"Kalau ngomongin isu soal mental health yang sekarang lagi banyak dibahas dimana-mana, kita nggak bisa ngeremehin itu ya. Itu memang...
Soompi

Kwak Do-won Ditangkap karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 13:00 WIB
Polisi menemukan Kwak Do-won tidur di belakang kemudi lalu membangunkannya dan melakukan tes. Hasilnya menunjukkan alkohol dalam darahnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya