Jumat 03 September 2021, 23:24 WIB

Emilia Clarke Ingin Jaga Kecantikannya Tetap Alami

Sofia | Hiburan
Emilia Clarke Ingin Jaga Kecantikannya Tetap Alami

AFP/Tolga AKMEN
Aktris Emilia Clarke

 

EMILIA Clarke mengatakan dia tidak akan pernah menjalani operasi plastik setelah operasi otak yang menyelamatkan jiwanya. Emilia Clarke telah berbicara terus terang tentang "standar kecantikan konyol" masyarakat dan mengapa dia tidak berencana untuk menjalani operasi plastik.

Bintang Game of Thrones itu menjalani operasi otak pada tahun 2011. Ia sempat menderita pendarahan pertamanya, dan terulang kembali pada tahun 2013 untuk aneurisma kedua. Ia menceritakan dampak operasi tersebut terhadap kepercayaan dirinya dan pemikirannya tentang penuaan.

Baca juga: Mamamoo Segera Lakukan Comeback

Dalam wawancara dengan People, ia mengatakan awalnya ia merasa "kurang percaya diri" dan merasa tidak aman tentang penampilannya. Namun, seiring bertambahnya usia, dia mengatakan bahwa dia telah menyadari mengapa kecantikan batin jauh lebih penting.

“Setelah operasi, karena saya merasa sangat takut dan kurang percaya diri, saya memasukkan semua itu ke dalam penampilan saya,” katanya.

“Seiring bertambahnya usia, saya menyadari bahwa orang-orang paling cantik ketika mereka tidak memikirkan diri mereka sendiri dan mempertimbangkan kecantikan mereka sendiri, “Saat-saat bahagia dan menjadi bahagia adalah apa yang akan Anda lihat di ranjang kematian Anda. Anda tidak akan ingat saat-saat ketika Anda mengambil selfie super imut itu.” ujag duta kecantikan Clinique yang berusia 34 tahun itu. (OL-6)

Baca Juga

Dok Film Hostage : Missing Celebrity

Film Hostage : Missing Celebrity Tayang di Indonesia, Hwang Jung-Min Bahagia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 16:52 WIB
Film ini sukses melampaui pendapatan film Sinkhole yang selama dua pekan menduduki peringkat pertama tangga film box office Korea...
Dok Falcon Pictures

Tayang Di Bioskop, Tiket Film Pintu Surga Terakhir Hanya Rp 10.000

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 16:49 WIB
Produser Falcon Pictures, Frederica berharap, dapat kembali menjadi bagian dalam kebangkitan film Indonesia, setelah dihantam oleh Pandemi...
dok.foxnews

Ini Dalih Nikki Sixx Motley Crue Ubah Nama Panggungya

👤Sofia 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 10:30 WIB
BASSIST Motley Crue Nikki Sixx menjelaskan alasannya mengunah nama panggungnya menjadi Frank...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sukses PON Papua 2021 Pemerataan Pembinaan di Seluruh Pelosok Negeri

Sukses prestasi ditandai dengan tercipta banyak rekor meski penyelenggaraan multiajang olahraga terakbar Tanah Air itu digelar di masa pandemi covid-19.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya