Minggu 22 Agustus 2021, 12:10 WIB

Joe Taslim Duta Merek Baru Shopee Indonesia

Mediaindonesia.com | Hiburan
Joe Taslim Duta Merek Baru Shopee Indonesia

DOK Pribadi.
Joe Taslim.

 

JOE Taslim dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras, serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia di dunia perfilman. Sejumlah film yang dibintanginya seperti The Raid: Redemption, Fast & Furious 6, dan Mortal Kombat. Karena itu, Shopee Indonesia mendapuknya sebagai brand ambassador atau duta merek.

"Saya sangat senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia. Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif, dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global," ujar Joe Taslim dalam keterangan resmi, Minggu (22/8).

Melihat dedikasi tinggi dari Shopee, Joe Taslim menyatakan yakin bahwa kolaborasi ini dapat semakin banyak menggandeng pengguna untuk terus memperkuat potensi produk lokal, menginspirasi semakin banyak masyarakat, serta mengantarkan semangat dan harapan bagi setiap pengguna. Di tengah pandemi dan imbauan agar masyarakat melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah, kampanye 9.9 Super Shopping Day bersama Joe Taslim dihadirkan untuk memberikan semangat, harapan, serta kebahagiaan bagi pengguna melalui rangkaian penawaran terbaik, hiburan, serta kesempatan mendapatkan hadiah menarik di aplikasi e-commerce itu. Di saat yang sama, kampanye ini juga menjadi upaya lanjutan perusahaan untuk menjaga keberlangsungan bisnis pelaku usaha khususnya UMKM.

Sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan, rangkaian kolaborasi Shopee bersama Joe Taslim diawali dalam kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kampanye ini akan berlangsung hingga 12 September dengan penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M, dan Super Serba Seribu. "Shopee senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi. Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat, dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan, hingga mengharumkan nama bangsa," ujar Christin.

Lebih lanjut Cristin mengatakan pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis. "Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia" tambah Christin. Shopee memperkenalkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pertama nya pada 2016 dan setiap tahun kampanye ini menjadi awal dimulainya musim belanja akhir tahun yang dinanti oleh pengguna di seluruh wilayah Shopee berada.

Baca juga: Bilboysan Rilis Single Way Home

Survei yang dilakukan oleh Shopee memaparkan bahwa lebih dari 90% pengguna di seluruh wilayah secara proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye belanja akhir tahun berlangsung. Periode musim belanja akhir tahun ini juga cenderung menarik pengguna belanja online baru dengan 43% pembeli melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun. Melihat antusiasme yang tinggi terhadap produk lokal pada kampanye sebelumnya, perusahaan e-commerce itu menargetkan 1,2 juta UMKM berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini. (OL-14)

Baca Juga

MI/Sumaryanto

Indy Barends Rindu Rayakan 17 Agustus dengan Seru

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 09:15 WIB
Karena pandemi covid-19 masih berlangsung, Indy terpaksa tidak berkumpul dengan keluarga untuk merayakan HUT ke-77 RI tahun...
Instagram @spectrumfilmindonesia

Film Gendut Siapa Takut?! Rilis Poster dan Trailer

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 08:15 WIB
Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira yang diterbitkan Gramedia, Gendut Siapa Takut?! dibintangi Marshanda sebagai pemeran...
ANTARA

Ramaikan HUT RI, PUBG Mobile Hadirkan Ragam Perlombaan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 06:51 WIB
Kegiatan komunitas pertama yang dihelat PUBG Mobile Indonesia adalah Fun Match ala lomba 17 Agustusan yang diramaikan 48 influencer, pro...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya