Sabtu 14 Agustus 2021, 10:30 WIB

Florence Pugh Sebut Bergabung dengan MCU Adalah Keputusan Besar

Lidya Tannia Bangguna | Hiburan
Florence Pugh Sebut Bergabung dengan MCU Adalah Keputusan Besar

Instagram @florencepugh
Aktris Florence Pugh

 

AKTRIS Florence Pugh akhirnya memulai debutnya sebagai Yelena Belova dalam film Black Widow, film pertama Marvel Cinematic Universe pada 2021.

Film solo yang sangat dinantijan ini berfungsi sebagai perpisahan pahit dan cerita prekuel untuk Natasha Romanoff alia Black yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Ditetapkan setelah peristiwa Captain America: Civil War, Black Widow bercerita bahwa Natasha kembali ke Eropa, saat dia dipanggil adik angkatnya Yelena (Pugh) untuk membantu membebaskan Black Widows lainnya dari mind-controlling. obat yang digunakan pada mereka di The Red Room.

Baca juga: Michael Keaton Siap Kembali Berperan Jadi Batman

Karena Natasha dan Yelena juga dilatih di tempat rahasia, ini adalah misi yang sangat pribadi bagi mereka berdua. Misi ini menuntut mereka menggunakan setiap bagian dari pelatihan Black Widow mereka untuk membebaskan sesama rekan mereka dan menjatuhkan kepala bayangan The Red Room, Jenderal Dreykov (Ray Winstone).

Bagi Pugh, berperan sebagai Yelena berarti menghadapi salah satu tantangan terbesar dalam kariernya hingga saat ini dengan bergabung dengan jajaran salah satu studio Hollywood terbesar.

Sebelum dia secara resmi memutuskan berperan sebagai saudara perempuan Natasha, Pugh menggunakan beberapa ketegasan yang dapat dilihat pemirsa darinya di Black Widow untuk membuat satu syarat yang sangat jelas bagi Marvel dan itu akhirnya membuahkan hasil yang besar.

Dalam profil majalah Elle UK, yang diterbitkan Juli 2020, Pugh buka-bukaan soal tawaran peran Yelena di Black Widow dan pertimbangan apa yang dia buat sebelum mengambilnya.

Selama wawancara, Pugh dengan mudah mengakui dia tidak pernah menjadi penggemar berat Marvel dan mengatakan bahwa itu adalah keputusan besar untuk mengambil peran Black Widow.

"Ketika Anda memikirkan Marvel, itu besar dan menakutkan," kata Pugh.

"Terutama menjadi aktor yang relatif kecil untuk melihatnya dan berkata, 'Oh! Saya akan menjadi bagian dari ini,' itu keputusan besar," pungkasnya. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/Santa Fe County Sheriff

Baldwin Resmi Didakwa Terkait Penembakan Saat Syuting Film Rust

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 09:00 WIB
Baldwin tengah memegang pistol Colt .45 saat latihan menjelang syuting ketika pistol itu meletus dan menewaskan Halyna Hutchins pada...
AFP/Bridget Bennett

Lagu Dipakai Tanpa Izin, Black Eyed Peas Gugat Perusahaan Mainan 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 07:15 WIB
Karakter mainan yang dimaksud adalah The Poopsie Slime Surprise: Dancing...
ANTARA/HO

Film Berbalas Kejam akan Tayang di Prime Video pada 16 Februari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 06:30 WIB
Film ini mengisahkan Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun, setelah keluarganya dibunuh di depan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya