Senin 02 Agustus 2021, 16:40 WIB

Katy Perry dan John Legend Duet di Acara UNICEF

Mediaindonesia.com | Hiburan
Katy Perry dan John Legend Duet di Acara UNICEF

Pinterest
Katy Perry

 

Katy Perry dan John Legend tampil duet membawakan lagu "Moon River" dalam gala "LuisaViaRoma for UNICEF" di Certosa San Giacomo of Capri Italia, Sabtu (31/7) waktu setempat, dikutip dari People pada Senin (2/8).

Dalam acara tersebut, Katy Perry tampil dalam balutan gaun Dolce & Gabbana, sementara John Legend duduk di depan piano dengan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu pantofel.

Katy Perry dan John Legend juga menampilkan koleksi lagu hits mereka. Tunangan Orlando Bloom itu membawakan lagu "Firework" dan bahkan mencium tangan seorang penggemar saat membawakan hit-nya di tahun 2008 berjudul "I Kiss a Girl". Sementara itu, John Legend menampilkan beberapa lagu populernya selama 20 menit di atas panggung.

"Semua orang menikmati kemewahan malam ini, UNICEF juga melakukan pekerjaan penting untuk membuat dunia lebih baik," kata John Legend.

Menjelang acara berakhir, Katy Perry juga mengungkapkan dirinya amat menghormati karya UNICEF yang telah bekerja sama dengan tunangannya selama sepuluh tahun.

Acara tersebut dihadari tamu dari berbagai kalangan selebritas terkenal termasuk Vanessa Hudgens, Maria Bakalova, Saweetie, Emily Ratajkowski, Olivia Culpo, Sabrina Elba, dan Sandra Lee. Heidi Klum juga turut hadir bersama suaminya, Tom Kaulitz, dan putrinya, Leni.

Tak hanya penampilkan duet Katy Perry dan John Legend, acara itu juga mengadakan lelang dan menampilkan pertunjukan yang disebut "Franchise Freedom" oleh Studio Drift, pertunjukan drone di atas langit La Certosa.

Beberapa barang yang dilelang oleh Harry Dalmeny dari Sotheby's dalam acara tersebut termasuk mobil balap Cooper Formula Junior Steve McQueen tahun 1961. Ada pula karya seni Andy Warhol, Alex Israel, dan Richard Orlinski, buku gambar Pablo Picasso, dan grand piano Yamaha yang dimainkan John Legend saat tampil di atas panggung.

Melalui acara tersebut, lebih dari 5 juta euro atau sekitar Rp85,8 miliar terkumpul untuk mendukung UNICEF dalam memberikan perlindungan kepada anak-anak di seluruh dunia. (Ant/OL-12)

Baca Juga

(ANTARA/HO/IMDB)

Pitch Perfect Bakal Hadir dalam Bentuk Serial TV

👤Febby Saraswati 🕔Sabtu 25 September 2021, 17:00 WIB
Pertunjukan baru akan mengikuti Bumper saat ia pindah ke Jerman untuk menghidupkan kembali karir musiknya setelah salah satu lagunya...
Instagram @the.queensgambitnetflix

Bos Serial The Queen's Gambit Sampaikan Kabar tak Menyenangkan

👤Febby Saraswati 🕔Sabtu 25 September 2021, 16:45 WIB
setelah kemenangannya, sutradara dan produser eksekutif Scott Frank mengecilkan kemungkinan lebih dari jenius catur Beth...
Instagram @hospitalplaylist

Para Pemain Ucapkan Selamat Tinggal pada “Hospital Playlist 2”    

👤Febby Saraswati 🕔Sabtu 25 September 2021, 16:15 WIB
Sebelum episode terakhir musim kedua, dilaporkan bahwa "Hospital Playlist" akan berakhir setelah season keduanya....

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya