Selasa 27 Juli 2021, 19:43 WIB

The Rock Curhat, Emily Blunt ‘Mengabaikan’ Dirinya

Henry Hokianto | Hiburan
The Rock Curhat, Emily Blunt ‘Mengabaikan’ Dirinya

looper.com
Emily Blunt

 

Dilansir dari situs nme, Dwayne Johnson mengaku bahwa Emily Blunt 'mengabaikannya' saat Dwayne pertama kali mendekatinya untuk memintanya membintangi Jungle Cruise.

Pasangan tersebut akan membintangi film berdasarkan atraksi Jungle Cruise di Disneyland, film tersebut akan memperlihatkan mereka mencari tempat mitos yang dikatakan menawarkan kekuatan penyembuhan yang luar biasa.

Tetapi Johnson mengklaim dia harus bekerja keras untuk memasukkan Emily ke dalam film Disney setelah dia mengirim pesan video.

“Saya paling tidak merekam pesan tersebut setidaknya lima atau enam kali karena saya belum berkomunikasi dengan Emily,” ujar Dwayne Johnson kepada The Hollywood Reporter.

“Saya bahkan belum bertemu dengannya dan saya ingin memberi tahu dia melalui video ini betapa pentingnya dia untuk film ini dan betapa saya hanya menginginkan dia di film ini. Dan itu bagus. Dan saya sebenarnya tidak pernah mendengar kabar lagi dari Emily. Dia mengabaikan saya," tambahnya.

Lucunya, Blunt kemudian merespons hal tersebut dalam wawancara yang sama dengan berkata, “Saya pikir videonya manis. Saya tidak tahu kamu akan menjadi sangat sensitif. ”

Film yang didasarkan pada atraksi Jungle Cruise di Disneyland ini juga dibintangi oleh Edgar Ramírez, Jack Whitehall, Jesse Plemons dan Paul Giamatti.

Film tersebut awalnya dijadwalkan akan tiba di bioskop Inggris dan AS pada Juli lalu akan tetapi ditunda hingga 31 Juli 2021 karena pandemi Covid-19. (OL-12)

Baca Juga

AFP

Daniel Craig Emosional saat Pamit dari Peran James Bond

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 19 September 2021, 08:40 WIB
AKTOR Daniel Craig merasa emosional saat memberikan pidato perpisahan singkat kepada teman-temannya di kru film James Bond mendatang,...
Dok.WeTV

WeTV Berhasil Bawa Konten Lokal Indonesia Go International

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 18 September 2021, 12:15 WIB
Terbukti, WeTV Original Little Mom yang dirilis pada 10 September lalu berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 10 negara berbeda...
Dok MI

Masterpiece Auction Lelang Karya Maestro Indonesia dan Asia Tenggara

👤Abdillah M Marzuqi 🕔Jumat 17 September 2021, 23:59 WIB
Salah satu lukisan yang dilelang adalah karya Affandi yang berjudul Perahu Jukung...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bendungan Rakyat

\PEMERINTAH berkomitmen meningkatkan produktivitas hasil pertanian di Tanah Air.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya