Rabu 07 Juli 2021, 18:40 WIB

Tiga Aktor Temukan Pengalaman Baru di Film Trilogi I, Will dan Survive

Retno Hemawati | Hiburan
Tiga Aktor Temukan Pengalaman Baru di Film Trilogi I, Will dan Survive

Klik Film
Film I, Will dan Survive.

 

Menjelang Lebaran Idul Adha, platform digital KlikFilm menghadirkan sebuah film trilogy berjudul I, Will dan Survive. Film bergenre thriller ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara, yang sebelumnya sukses mencetak film nomor satu box office Indonesia berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Film trilogi ini secara resmi merilis poster dan trailer.

Sebagai sutradara, Anggy Umbara mengungkapkan, film dengan genre seperti ini sudah lama ia inginkan." Sebenarnya sudah lama saya ingin menggarap film seperti ini. Alhamdulillah tahun ini kesampaian. Saya benar-benar total menggarap film ini. Pokoknya banyak kejutan yang tidak terduga di film ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Onadio Leonardo yang kembali mendapatkan menjadi pemeran utama." Ini film adalah salah satu peran yang selalu gw damba-dambakan. Karena saya selalu pingin main film dengan peran gila (psycho) kayak gini. Dan untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutrada membebaskan saya untuk explore walau tanpa script tapi on point sama peran yang saya mainin," ungkapnya.

Omar Daniel, juga mengaku bangga dapat berperan sebagai Sanjaya, di film trilogy berjudul I ini." Film ini merupakan film thriller pertama saya. Film yang luar biasa menantang, film yang saya tunggu untuk segera tayang karena saya penasaran sekali dengan hasilnya. Pertama kali saya terima tawaran main di film ini, saya baca sinopsisnya, kemudian skenarionya, saya sudah tahu ini film memberikan warna baru dalam industri film Indonesia, dimana sudah berani membuat film out of the box. Film-film yang realitanya terjadi disekeliling kita, namun terlalu tabu untuk diangkat, dan film ini berani untuk membahas hal tersebut," jelasnya.

Sedangkan Morgan Oey yang memerankan tokoh Andra dalam film Will mengaku menemukan hal baru saat syuting film ini."Seru banget. Nyobain hal baru (MTB/Mountain Bike). Waktu proses syuting, puji Tuhan lancar. Waktu workshop malah yang seru. Saya sempat jatuh waktu nyobain track yang cukup curam untuk pemula. Haha. Tak kenal maka tak sayang, ibaratnya kalo kata orang-orang," terang mantan personel Boys Band Smash ini.

Film I, Will, dan Survive akan tayang serentak mulai tanggal 16 Juli 2021, ekslusif hanya di KlikFilm. Hanya dengan biaya berlangganan Rp 10 ribu/minggu, semua bisa menyaksikan film I, Will dan Survive serta ribuan film lainnya yang tersaji di KlikFilm. Berikut trailer dari film trilogy ini. Trailer film I https://youtu.be/UMfrsHYavPE trailer film Will https://youtu.be/z0owI6S2a4c dan trailer film Survive https://youtu.be/5L2g_25XZIE. (OL-12)

Baca Juga

Instagram

Tiga Penyanyi Meriahkan Upacara Penurunan Bendera di Istana Merdeka

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 18:16 WIB
Penyanyi Naura Ayu, Andmesh Kamaleng, serta Dira Sugandi memeriahkan sesi hiburan dan kesenian pada upacara penurunan bendera di Istana...
MI/Tosiani

Musisi: Peringatan HUT ke 77 RI Jadi Bahan Refleksi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 14:52 WIB
Musisi Cholil Mahmud dari grup musik Efek Rumah Kaca memandang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia jadi bahan...
MI/BARY FATAHILAH

Musisi Addie MS: Upacara HUT RI Era Jokowi Gelaran Paling Seru dan Meriah

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 13:29 WIB
Musisi Addie MS menilai upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan dalam rangka HUT RI di Istana Kepresidenan pada era Presiden...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya