Sabtu 03 Juli 2021, 18:07 WIB

Aamir Khan Umumkan Perceraian dengan Kiran Rao

Mediaindonesia.com | Hiburan
Aamir Khan Umumkan Perceraian dengan Kiran Rao

AFP.
Aamir Khan dan Kiran Rao

 

SUPERSTAR Bollywood Aamir Khan mengumumkan, Sabtu (3/7), bahwa ia berpisah dengan istrinya selama 15 tahun, pembuat film Kiran Rao. Pasangan itu merilis pernyataan yang mengatakan perpisahan mereka telah disepakati tetapi mereka akan membesarkan putra mereka bersama dan masih mengerjakan proyek bersama.

"Dalam 15 tahun bersama yang indah ini, kami telah berbagi pengalaman, kegembiraan, dan tawa seumur hidup, dan hubungan kami hanya tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat, dan cinta," kata mereka. "Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami--tidak lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai orangtua dan keluarga untuk satu sama lain."

Khan dan Rao bertemu saat syuting film pada 2001. Saat itu Rao menjadi asisten sutradara. Mereka menikah pada Desember 2005.

Aktor 56 tahun itu lewat salah satu film fenomenalnya tentang gulat, Dangal, membuatnya menjadi bintang top India di Tiongkok. Sebelumnya, Aamir bercerai dari aktor Reena Dutta pada 2002.

"Kami memulai perpisahan yang direncanakan beberapa waktu lalu dan sekarang merasa nyaman untuk meresmikan ketetapan ini, hidup terpisah tetapi berbagi kehidupan kami seperti keluarga besar," kata Khan dan Rao.

"Kami tetap menjadi orangtua yang menyayangi putra kami Azad, yang akan kami asuh dan besarkan bersama. Kami juga akan terus bekerja sebagai kolaborator dalam film, Paani Foundation, dan proyek lain yang kami sukai."

Khan dan Rao, 47, berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman mereka. "Tanpa mereka, kami tidak akan aman dalam mengambil keputusan besar ini."

"Kami meminta para pecinta kami untuk harapan dan berkah yang baik serta berharap seperti kami bahwa kita akan melihat perceraian ini bukan sebagai akhir, tetapi sebagai awal dari perjalanan baru."

Khan, seorang Muslim, ialah seorang aktivis kemanusiaan dan politik. Ia mengatakan pada 2015 bahwa ada perkembangan intoleransi terhadap Muslim. Sejumlah intelektual di India telah menyebabkan Rao, seorang Hindu, menyarankan mereka meninggalkan negara itu.

 

Dia telah mengerjakan remake dari hit Hollywood 1994 Forrest Gump berjudul Laal Singh Chaddha. Untuk sementara film itu akan dirilis pada akhir 2021. (AFP/OL-14)

Baca Juga

Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...
DOK MAXStream.

Film Mengejar Surga Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam pada Juni

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 08:14 WIB
Telkomsel melalui MAXstream kali ini berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia merilis film orisinal...
Dok Falcon Pictures

Trailer Film My Sassy Girl Dirilis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 08:00 WIB
Film adaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul sama ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya