Senin 28 Juni 2021, 06:18 WIB

Gara-Gara The Big Bang Theory, Cuoco tidak Bisa Lagi Lakukan Adegan Panas

Henry Hokianto | Hiburan
Gara-Gara The Big Bang Theory, Cuoco tidak Bisa Lagi Lakukan Adegan Panas

AFP/ Amy Sussman/Getty Images
Aktris Kaley Cuoco

 

AKTRIS Kaley Cuoco menjelaskan mengapa dirinya tidak bisa lagi melakukan adegan panas di The Flight Attendant dari HBO Max, yang merupakan proyek pertamanya setelah serial The Big Bang Theory.

Cuoco berperan sebagai Penny selama 12 tahun di sitkom hit CBS hingga selesai pada 2019. Dari situ ia beralih ke HBO Max, tempat ia memainkan peran utama, Cassie di serial The Flight Attendant sekaligus bertindak sebagai produser eksekutifnya.

Cuoco merupakan pemain utama wanita terlama di The Big Bang Theory untuk waktu yang cukup lama, hingga Melissa Rauch dan Mayim Bialik, yang memerankan Bernie dan Amy, bergabung ke dalam sitkom tersebut di musim keempat.

Baca juga: Pierce Brosnan dan Idris Elba Tanggapi Pemeran Baru James Bond

Berfokus kepada sitkom selama 12 tahun terakhir, membuat Cuoco takut tidak ada yang akan menganggapnya serius. Selain itu, ia juga dikabarkan mengalami kesulitan dalam melakukan pekerjaan aktingnya sendiri, terutama yang berkaitan dengan adegan intim.

Saat berbicara dengan The Hollywood Reporter, Cuoco menyampaikan ia mengalami kesulitan syuting adegan ranjang karena itu “Benar-benar keluar dari elemen saya,” ujarnya.

Cuoco benar-benar tidak tahu bagaimana melakukannya karena The Big Bang Theory tidak pernah mengharuskan untuk melakukan adegan semacam itu.

“Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. (Huisman) berkata seperti, ‘Akting kamu sangat aneh, kamu membuatnya terlihat lebih aneh daripada yang seharusnya.’” (OL-1)

Baca Juga

DOK Kemenkominfo.

Berani Bersuara dari Laleilmanino dan JKT48 Sukses di Youtube

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 19:47 WIB
Berbeda dari sarana literasi digital lain, Laleilmanino dan JKT48 memilih menggunakan medium lagu untuk menyampaikan...
Ist

Demi Jack Sparrow, Disney Tawarkan Rp4 Triliun pada Johnny Depp

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 13:21 WIB
Disney memberikan penawaran Rp4 triliun kepada aktor Johnny Depp supaya bintang Hollywood tersebut kembali memerankan karakter ikonis Jack...
Antara

Ngeri-Ngeri Sedap Diapresiasi Sandiaga Uno Dukung Kebangkitan Ekonomi

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 09:38 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi film “Ngeri-Ngeri Sedap” dengan mengatakan bahwa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya