Rabu 09 Juni 2021, 19:30 WIB

Iqbaal Ramadhan Temukan Kemiripan dengan Karakter Ali

Mediaindonesia.com | Hiburan
Iqbaal Ramadhan Temukan Kemiripan dengan Karakter Ali

Instagram: iqball.e
Aktor Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang akrab disapa Iqbaal mengaku sangat dekat dengan karakter Ali dalam film "Ali & Ratu Ratu Queens".

Aktor yang menempuh pendidikan SMA di Amerika ini mengatakan menemukan kemiripan antara dirinya dan Ali, khususnya dalam mencari jati diri.

"Ini sesuatu yang dekat sekali dengan aku pribadi dan aku alami, ini bisa mewakili teman-teman yang sedang mencari jati diri dan menemukannya dengan tidak ada paksaan," kata Iqbaal dalam jumpa pers virtual film "Ali & Ratu Ratu Queens" pada Rabu (9/6).

"Ali & Ratu Ratu Queens" mengambil latar belakang kehidupan di New York dan Queens. Namun, tidak seperti film lain yang hanya syuting di tempat populer saja, menurut Iqbaal film ini menampilkan sisi lainnya.

"Biasanya kan kalau film Indonesia syuting di luar negeri menggambarkannya yang bling-blingnya, itu tidak ada di film ini, ini benar-benar memperlihatkan sisi lainnya New York dan Queens," ujar Iqbaal.

"Ali & Ratu Ratu Queens" disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer. Kisahnya mengikuti Ali (Iqbaal), seorang pemuda berusia 19 tahun yang memutuskan meninggalkan Jakarta dan pergi ke New York untuk menemukan ibunya yang telah lama hilang.

Di sana dia bertemu dengan empat imigran Indonesia yang sangat menyenangkan dan penuh warna (Nirina Zubir, Tika Panggabean, Asri Welas, Happy Salma), serta seorang wanita muda bernama Eva (Aurora Ribero).

Dengan bantuan mereka, Ali menyadari bahwa banyak jalan untuk menemukan arti keluarga, sambil mengejar impiannya dengan latar belakang Queens, New York.

Film ini akan tayang secara eksklusif di Netflix mulai 17 Juni 2021. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Instagram @theflashmovie

Kostum Supergirl di Film The Flash Pertahankan Desain Cavill

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Kamis 24 Juni 2021, 11:41 WIB
Calle akan memainkan versi baru dari Lara Lane-Kent, Supergirl dari dunia mimpi yang ditampilkan dalam komik dan video game...
AFP/VALERIE MACON

Mengaku Trauma, Spears Minta Pengadilan Hentikan Hak Asuh Ayahnya

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 24 Juni 2021, 10:15 WIB
Keuangan dan kehidupan pribadi perempuan berusia 39 tahun itu kini dikuasai oleh Jamie Spears sejak penyanyi Baby, Hit Me One Time itu...
Instagram @seonho__kim

Kim Seon Ho Hadir Kembali di Hometown Cha-Cha-Cha

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 24 Juni 2021, 09:47 WIB
Setelah sukses dengan karakternya sebagai Han Ji Pyeong dalam serial Start-Up, kini, Kim Seon Ho akan unjuk kemampuan aktingnya di drama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Diplomasi Jalur Rempah di Kancah Dunia

Perjalanan sejarah Indonesia terasa hambar tanpa aroma rempah. Warisan sosial, ekonomi, serta budaya dan ilmu pengetahuan itu kini dikemas dan disodorkan kepada dunia untuk diabadikan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya