Selasa 18 Mei 2021, 06:33 WIB

BTS Ucapkan Selamat untuk Pembentukan GoTo

Henry Hokianto | Hiburan
BTS Ucapkan Selamat untuk Pembentukan GoTo

Youtube Tokopedia
BTS

 

DUA raksasa teknologi asal Indonesia, Gojek dan Tokopedia, telah diresmikan bergabung dengan menggunakan nama GoTo setelah isu-isu mengenai penggabungan kedua perusahaan tersebut menjadi topik hangat. Salah satu Brand Ambassador dari Tokopedia, BTS, mengucapkan selamat atas keberhasilan penggabungan kedua perusahaan tersebut.

Dilansir dari Youtube Tokopedia, boygroup asal Korea Selatan (Korsel) itu mengatakan, “Kami ingin menyampaikan selamat atas bergabungnya raksasa teknologi Indonesia, Tokopedia dan Gojek! Kami turut berbangga, sebagai bagian dari keluarga Tokopedia. Kami percaya kedua perusahaan ini akan berkarya bersama untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia. Sekali lagi, selamat untuk berita gembiranya. Kami mendukungnya dengan sepenuh hati! Selamat!”

Baca juga: Gojek dan Tokopedia Berkolaborasi Bentuk Group GoTo

Dalam video tersebut, BTS, yang merupakan Brand Ambassador Tokopedia mengekspresikan kebanggaan mereka sebagai bagian dari Tokopedia dan memberikan selamat terhadap GoTo.

Mereka percaya bahwa bergabungnya kedua perusaan tersebut akan dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik lagi bagi rakyat Indonesia.

Bergabungnya dua Unicorn Indonesia tentunya diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi khususnya ekonomi digital di Indonesia. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

ANTARA/Hendra Nurdiyansyaha

Prambanan Jazz Festival 2021 Tetap Akan Digelar

👤Agus Utantoro 🕔Jumat 06 Agustus 2021, 07:31 WIB
Tahun ini, Prambanan Jazz Festival, ujarnya, menggelar sebuah program yang spesial bertajuk Borneo Goes to Prambanan Jazz Virtual...
AFP/Olivier Douliery

Catat, Ini Situs Legal untuk Menonton Anime Sub Indonesia

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 06 Agustus 2021, 01:30 WIB
Sejak kehadiran Netflix beberapa tahun silam, para penggemar anime telah kembali dapat menonton berbagai judul anime secara legal dan...
Ist

Lagu 'Tetap Cinta' Ria Prawiro Beri Kesempatan Mark Pattie Jadi Dewasa 

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 05 Agustus 2021, 22:30 WIB
Sejak pekan kedua bulan Juli 2021, lagu 'Tetap Cinta' karya Ria Prawiro sudah memasuki new entry chart sejumlah radio di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Olimpiade Jadi Tujuan Utama Pembinaan Atlet

INDONESIA berhasil mendapatkan lima medali di Olimpiade 2020 yang digelar di Tokyo, Jepang.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya